Sambut HUT ke 20 Kota Depok, Kelurahan Curug Mulai Pasang Umbul-Umbul

KabarPublik-Cimanggis
Untuk memeriahkan HUT ke 20 Kota Depok, aparat Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis mulai memasang umbul-umbul di kantor kelurahan, Senin (1/4/19).
Alberto bersama anggota Linmas menyiapkan umbul-umbul untuk dipasang.
Alberto bersama anggota Babinsa selesai memasang umbul-umbul

Ditemui saat bersama staf kelurahan memasang umbul-umbul, Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Curug, Alberto, menuturkan, pemasangan umbul-umbul ini sesuai himbauan Pemkot Depok agar pemasangan umbul-umbul dimulai pada 1 April.
Kekompakan aparat kelurahan bersama Babinsa dan Linmas.

"Untuk itu, kami dan staf kelurahan bersama Babinsa dan Bimaspol memasang umbul-umbul hari ini di kantor kelurahan, " kata Alberto kepada kabarpublik.co.id, Senin (1/4/19).
Dengan pemasangan umbul-umbul ini, menurut Alberto, selain untuk persiapan menyambut perayaan HUT ke 20 Kota Depok, juga sekaligus menyemarakan kantor Kelurahan Curug menjelang hari jadi Kota Depok pada 27 April nanti.
"Hal ini untuk mengingatkan menyerukan kepada masyarakat tentang ulang tahun Kota Depok pada tanggal 27 April," ujarnya.
Mengenai di lingkungan masyarakat dan perusahaan swasta, Alberto menuturkan, kelurahan mengimbau agar pemasangan umbul-umbul atau menghiasi lingkungan dapat dilakukan. Sehingga kesemarakan ulang tahun Kota Depok begitu terasa.(jay)

No comments:

Post a Comment