Kenal Sosok IBH, Mantan Anggota Fraksi Gerindra Sakam Pilih Paslon 2

KabarPublik-Cipayung

"Arah sudah pasti lah ke nomor 2. Tidak masalah (saya kader Gerindra). Saya sudah gak ada apa-apa di partai. Kecuali ada kaitan dengan kepengurusan di Parpol tersebut, ”  tegas Sakam,  mantan anggota DPRD Depok. 

Seusai pertemuan calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono (kanan) foto bersama Sakam,  Jumat (9/10/20).

Pernyataan politis mantan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Depok tahun 2014-2019 yang sangat mengejutkan itu disampaikan saat calon Wakil Walikota  Depok nomor urut, Imam Budi Hartono bersilaturahmi dengan warga di Cipayungjaya,  Jumat (9/10/20).

Sakam yang juga mantan Ketua LPM Kelurahan Cipayungjaya menuturkan,  mendukung pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono di Pilkada 2020 karena secara pribadi mengenal figur paslon nomor 2.

 Saya secara pribadi mengenal sosok Imam Budi Hartono lebih baik. Saya hanya kader Gerindra, itu pun kalau diterima, kalau gak diterima tidak jadi masalah buat saya, ” ucap Sakam.

Majunya Imam Budi Hartono sebagai calon Wakil Wali Kota Depok, H. Sakam menargetkan 75 persen di wilayah Kecamatan Cipayung. “Target Cipayung Insya Allah, 75 persen buat pasangan Idris-Imam,” pungkas H. Sakam.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan H. Sakam kepada dirinya.

“Terimakasih pak H. Sakam, kita sama sama bangun Depok ya, ” ucap Imam. (jaya) 

No comments:

Post a Comment