Oknum Pegawai Kejari Minta Proyek akan Ditindak Tegas


KabarPublikNews - Jakarta

     
Rakor Kejari dengan para camat dan lurah
Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur T Rahman mengatakan pihaknya telah meminta kepada para pejabat di Pemerintahan Kota Jakarta Timur untuk segera melapor jika ada anggotanya yang meminta-minta proyek atau sejumlah uang.
 Menurut Rahman hal tersebut disampaikan saat pihaknya mengadakan rapat  koordinasi dengan seluruh para Camat dan Lurah yang bertugas di Kota Adminitrasi Jakarta Timur,
 "Silahkan saja laporkan kepada satgas saberpungli Kejari Jaktim jika ada anggota Kejari Jakarta Timur minta-minta proyek atau sejumlah uang. Kami akan tindak tegas," tegas Rahman, Selasa (11/9).
 Dikatakannya juga dalam rakor pihaknya bersama  Tim terpadu kecamatan dan kelurahan membahas bagaimana mencegah terjadinya peredaran narkoba dan tawuran remaja yang marak terjadi di wilayah kota Jakarta Timur.
  "Selain juga bersama-sama berupaya melakukan cipta kondisi Jakarta timur kondusif, persuasif dan represif," tutur mantan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi ini.
   Rakor juga membahas masalah yang tidak kalah penting soal pengamanan aset pemerintah berupa lahan pemerintah yang dikuasai atau diduduki oleh warga yg tidak berwenang.
 "Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan untuk bersama sama mensukseskan Asian Para Games 2018 di Jakarta," kata Rahman.(yadi)

No comments:

Post a Comment