Dukung Kota Layak Anak, ASN Depok Sumbang 1.061 Mainan Edukasi


KabarPublik- Balaikota
Demi menyukseskan Kota Layak Anak (KLA), Pemkot Depok meluncurkan program ‘Sehari Aparatur Sipil Negara (ASN) Mengumpulkan Mainan Edukatif’ yang dilakukan saat apel pagi, Senin (11/02/19).
Walikota dan Wakil Walikota Depok menunjukan donasi ASN berupa mainan edukasi anak

Program itu ternyata mendapat respon positif dari ASN Pemkot Depok. Hal ini dibuktikan dengan donasi pegawai berupa sebanyak 1.061 mainan edukatif.
Donasi ASN
Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pengumpulan mainan ini harus dimulai dan dipelopori dari Pemkot Depok. Selanjutnya, apabila masyarakat ingin turut menyumbang akan difasilitasi oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.
“Saya apresiasi kepedulian ASN dengan mengumpulkan berbagai mainan, sehingga nanti akan sangat bermanfaat untuk program psikososial yang dimiliki P2TP2A Kota Depok,” ujar Wali Kota Depok, Mohamad Idris kepada depok.go.id, usai apel ASN Pemkot Depok, lapangan Balai Kota Depok.
Di tempat yang sama, Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari menuturkan, melalui program Sehari ASN Mengumpulkan Mainan Edukatif, diharapkan dapat membangun kesadaran dan kepedulian aparatur di Kota Depok dalam mendukung KLA. Selain itu, semua pihak bisa berbuat sesuatu demi masa depan anak di Kota Depok.“Dengan permainan edukatif ini bisa melatih motorik anak-anak dan bermanfaat dibanding mereka bermain gadget,” tandasnya.(jay)

No comments:

Post a Comment