Kemeriahan Mewarnai Pembukaan Lomba-Lomba Akademik dan Non-akademik Disdik Kota Depok

KabarPublik-Tapos

Walikota Depok, Mohammad Idris membuka resmi kegiatan lomba-lomba Akademik dan Non-akademik yang diselenggarakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok di Stadion Mini Sukatani, Kecamatan Tapos, Selasa (11/3/19).
Walikota dan Kadisdik serta perwakilan Polres Depok melambaikan tangan kepada setiap kontingen kecamatan yang defile

Selain memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kota Depok sebagai penyelenggaranya, Walikota berharap, melalui even tahunan ini bisa lahir para olahragawan/wati pelajar berprestasi tingkat Kota Depok, provinsi Jawa Barat dan nasional.
Kontingen Cimanggis
Kontingen Cipayung 
Walikota menilai, penyelenggaraan tahun ini lebih efektif dan efisien karena kegiatan lomba-lomba akademik dan non-akademik digabung menjadi satu event baik sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.
"Saya merasa senang dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Disdik, karena kegiatan ini digabung jadi penyelenggaraan. Sehingga lebih efektif dan efisien dari segi waktu, tenaga dan duitnya," tandas Walikota.
Hanya enam camat yang hadiri pembukaan event ini
Sementara Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, kegiatan lomba-lomba akademik dan non-akademik memang digabung jadi satu event antara SD dan SMP se Kota Depok.
"Hal ini untuk efisiensi waktu, tenaga dan anggaran. Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahim keluarga besar pendidikan dan tenaga kependidikan se Kota Depok baik SD maupun SMP negeri dan swasta," ujar Thamrin.
Drumband Gita Mahardika SDN Cilangkap 02 
Acara pembukaan itu dimeriahkan dengan drumband, defile setiap kontingen 11 wilayah kecamatan se Kota Depok.
Setiap kontingen kecamatan menanpilkan kreasi-kreasi menarik dengan tema masing-masing kecamatan. Hampir seluruh camat dan lurah menghadiri pembukaan kegiatan tersebut.(jay)

No comments:

Post a Comment