Lurah Tugu: DKM Jangan Ragu dan Takut Masjidnya Tidak Akan Terbangun

KabarPublik-Tugu
Panitia pembangunan masjid jangan pernah merasa ragu dan apalagi takut bila masjid yang diniatkan tidak akan terbangun.
Lurah Tugu, Abdul Mutolib meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hikmah

Demikian hal itu disampaikan
Lurah Tugu, Abdul Mutolib (AM) saat menghadiri dan sekaligus meletakan batu pertama penambahan pembangunan Masjid Nurul Hikmah di RT 06/011 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu (31/3/19).
Doa bersama
Abdul Mutolib meyakinkan panitia pembangunan bahwa untuk urusan pembangunan masjid sebesar apa pun dan segede apa pun anggaran yang dibutuhkan Insya Allah akan selesai. Apalagi warga RW 11 jumlahnya banyak dan gemar berinfak. "Pak DKM jangan pernah khawatir masjid ini tidak selesai, jika sudah berazzam, kemudian ikhlas, terus berusaha, berkolaborasi, berdoa dan bertawakkal, Insya Allah pembangunan ini selesai, dan mungkin lebih cepat dari target yang direncanakan" tegas AM dalam sambutannya.
Penambahan pembangunan Madjid Nurul Hikmah seluas 140 m2 yang direncanakan tiga lantai.
Selain Lurah Tugu, hadir pula Ahmad Asnawi ketua RW 11, para ketua RT, tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ikut bergabung bersama warga yang ikut bergotong royong mengecor pondasi bangunan tersebut.
Sementara itu, Zainul Hakim, ketua DKM mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk siap membantu menyelesaikan pembangunan masjid yang menjadi kebanggaan warga setempat.
"Insya Allah bangunan ini nanti akan menjadi fasilitas pendidikan agama untuk anak-anak kita", jelasnya.(jay)

Post a Comment

0 Comments