Pemkot Depok Tambah Uang Insentif Forum Satlakar Hingga 100%

KabarPublik-Cilodong
Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok,
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama para anggota Forum Satlakar Depok.
Pemkot Depok menambah uang insentif Satlkar Kota Depok hingga 100%.
Menanggapi kenaikan insentif hingga 100%, Koordinator Satuan Relawan Kebakaran (Satlakar) Kota Depok, M Yunus mengatakan, seluruh anggotanya merasa gembira dan berterima-kasih kepada Pemkot Depok.
"Alhamdulillah..dan terima kasih kami kepada Pak Walikota, Pak Wakil dan Pak Kadis Damkar Depok atas kenaikan uang insentif di tahun ini," kata Yunus kepada kabarpublik.co.id di Forum Renja Dinas Damkar Depok di Sasono Mulyo, Cilodong, Jumat (22/2/19).
Menurut Yunus, pada tahun ini forum Satlakar memperoleh tambahan insentif menjadi Rp5,5 juta atau naik sebesar 100% atau sebelumnya Rp2,4 juta.
Selain itu jika di tahun 2018 uang instensif di bayar per tahun, menurut Yunus, kini tahun 2019 dibayarkan setiap duabulan.
" Alhamdulilah mulai tahun ini dibayar per  2 bulan," ujarnya.
Mengenai cukup tidaknya anggaran operasional itu, mantan Ketua LPM Kelurahan Bhaktijaya menuturkan, kalau dibilang cukup sih belum cukup, namun Forum Satlakar selalu bersyukur karena hal itu sudah mendapat perhatian dari Pemkot Depok.
"Kita memahami  baru sebatas itu kemampuan Pemkot. Insya Allah di tahun tahun selanjutnya mungkin akan di tingkatkan, Amin," ucapnya.

Satuan Tugas Pelaksana Pemadam Kebakaran (Satlakar) Kota Depok menyambut gembira atas kenaikan insentif dari Pemkot Depok hingga mencapai 100%.
Menurut Yunus, anggota Forum Satlakar menyebar seluruh kelurahan dan enan pasar di Kota Depok. (jay)


No comments:

Post a Comment