Selain Cari Atlet Berprestasi Porpemkot Depok Memberikan Banyak Energi Positif Bagi ASN

KabarPublik-Kota Kembang

Selain mencari bibit unggul atlet handal dan berprestasi, Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok ternyata menjadi salah satu kegiatan yang banyak memberikan energi positif bagi Aparat Sipil Negara (ASN) melayani masyarakat.
Walikota Depok, Mohammad Idris melepas peserta gerak jalan santai
Hal itu disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idris saat membuka resmi Porpemkot Depok dan Gerak Jalan Santai di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Kembang, Jumat (15/3/19).
Idris menjelaskan, Porpemkot yang dilaksanakan setahun sekali ini tidak sekadar mencari atlet dari ASN yang handal saja, namun ajang ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan stakeholder terkait. “Porpemkot Depok ini adalah salah satu kegiatan yang juga banyak memberikan energi positif terhadap kinerja ASN untuk melayani masyarakat,” kata Walikota.
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melepas peserta gerak jalan santai
Saat membuka kegiatan itu, Walikota didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto. Selain membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Depok 2019, Walikota dengan didampingi Wakil Walikota dan Kadisporyata sekaligus melepas gerak jalan yang pesertanya dari perwakilan masing-masing Perangkat Daerah (PD) dan unsur vertikal di Kota Depok di lokasi yang sama.  Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto membenarkan, kegiatan Porpemkot 2019 ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menyaring para ASN untuk mengikuti Porpemda yang akan datang.
“Jadi, perwakilan ASN akan berlomba dengan rasa persahabatan untuk Depok yang lebih baik. Jadi, mereka mengikuti sejumlah cabang olahraga (cabor) seperti futsal, bulutangkis, tenis meja, dan catur,” pungkasnya.(jay)


.

No comments:

Post a Comment