Hal. Cimanggis

Sambut Bulan Suci Puasa
Warga Cipas Gelat Tarh
Cisalak Pasar ( Berita Depok)
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, warga Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) mengadakan tarhid Ramadhan.
Lurah Cipas, Yan Cahyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, dan mengajak warga Cipas untuk menyambut datangnya bulan suci Ramdhan dengan penuh rasa gembira, karena bulan Ramadhan sangat banyak faedah dan keutamaan-keutamaan yang terdapat di dalamnya, pintu Syurga dibuka, pintu neraka ditutup.
"Pahala dilipat gandakan dan masih banyak lagi amalan lainnya," kata Yan.
Disamping itu pula, Tarhib Ramadhan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke 20, diusia yang masih muda ini Kota Depok banyak sekali mendapat prestasi/penghargaan baik dari pemerintah propinsi maupun dari pemerintah pusat. Prestasi tersebut merupakan penyemangat untuk senantiasa bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi.
Tarhib Romadhan Kelurahan Cisalak Pasar berlangsung. Minggu (28/4/19) dimulai pukul 07.00 s/d Selesai di Masjid Al-Istiqomah RW 01 dihadiri pula Camat Cimanggis Drs.  Eman Hidayat,  Lurah Cisalak Pasar Cahyanto,  SE,  kepala Puskesmas Cisalak Pasar dr.  Sivi Susanti,  ketua Forum Komunikasi DKM Cisalak Pasar, Baramon Sera, ST, ketua RW 01,Yadih mengatakan, tarhib romadhan ini bertujuan agar umat Islam Cisalak Pasar dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.
Baramon juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia,
para donatur dan Baznas Kota Depok
yang telah bekerjasama demi terlaksananya acara Tarhib Ramadhan.
Acara ini juga dihadiri penceramah Ustadz Dedy Martoni dan pendongeng Kak Ariel.
Dalam ceramahnya, ust Dedy Martoni menyampaikan tentang amalan-amalan di bulan Romadhan yang dilipat gandakan pahalanya dan membawa keberkahan dalam kehidupan sehari-hari.
Sementara kak Ariel menyampaikan dongeng tentang surat Al fil dengan burung hababil yang menghancurkan pasukan bergajah yang dzolim.
Didalam tarhib Romadhan ini juga dimeriahkan dengan Bazar UMKM Cisalak Pasar,  menjual barang bekas berkuwalitas,  dan pemeriksaan kesehatan gratis dari puskesmas Cisalak Pasar. (jay)

Post a Comment

0 Comments