Resmi Jadi Caleg Gerindra, HM Iman Yuniawan Langsung Letakan Jabatan Ketua LPM

KabarPublik- Citayam
Setelah resmi menjadi calon
legislatif (caleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, HM Iman Yuniawan SE meletakan stau menyerahkan sementara jabatan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung kepada Wakil Ketuanya, Abdul Karim.
Setelah resmi jadi caleg DPRD Depok, HM Iman Yuniawan meletakan sementara jabatan ketua LPM

Penyerahan sementara jabatan ketua LPM itu menunjukan kebesaran hati dan jiwa ksatria  HM Iman Yuniawan SE. Hal ini
sebagai komitmen caleg nomor 2 Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) Cipayung, Sawangan dan Bojongsari (Cisari) menjamin netralitasnya pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 17 April 2019.
HM Iman Yuniawan selalu dekat dengan para ulama

Ditemui di kediaman di kawasan Perumahan Permata Depok, Pondokjaya, Selasa (2/4/19), HM Iman Yuniawan SE mengatakan, penyerahan sementara jabatan ketua tersebut untuk menghindari komplik interest dan menjamin netralitas selama dirinya berstatus sebagai caleg nomor 2 Partai Gerindra Kota Depok daerah pemilihan Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari.
HM Iman Yuniawan memyayangi Yatim dan piatu 

"Saya tidak ingin timbul komplik interest apabila jabatan ketua LPM dengan pencalonan anggota legislatif dirangkap saat saya berkomunikasi dengan warga ketiga kecamatan khususnya di Kelurahan Pondokjaya, sehingga saya tampil benar-benar sebagai warga biasa, bukan karena kapasitas saya sebagai ketua LPM," tegas HM Iman Yuniawan SE kepada kabarpublik.co.id.
Diminta komentar secara terpisah, Ketua RT 06/RW03 Kelurahan Pondokjaya, Hasan mengaku, warga sangat senang, gembira dan mendoakan agar HM Iman Yuniawan berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok dalam Pileg pada 17 April 2019.
Alasan agar HM Iman Yuniawan terpilih menjadi anggota legislatif Depok periode mendatang, menurut Hasan,
selama tiga priode dipercaya warga sebagai Ketua LPM Kelurahan Pindokjaya, Hm Iman Yuniawan telah mendedikasi dan mengabdi kepada masyarakat dengan bukti nyata kemajuan pembangunan infrastruktur.
"Selama tiga periode pengabdiannya dia telah menyumbangkan dua unit ambulans dan mobil jenazah untuk warga Pondokjaya, hal itu jauh sebelum menjadi caleg," ungkap Hasan diamini warga lain.
Tidak hanya kedua mobil tersebut, tambah Hasan, ketua LPM yang juga pengusaha properti dikenal dharmawan ini sekitar 2-3 tahun lalu mewakafkan tanah miliknya seluas 2.800 meterpersegi di lingkungan RW untuk pemakaman bagi warga Pondokjaya.
"Pak Haji Iman memang tokoh masyarakat yang tidak banyak ngomong apalagi ngumbar-ngumbar janji, tapi kerja dan janjinya nyata dirasakan warga Pondokjaya," papar Hasan.
Mengenai pencalonan DPRD Depok, menurut Hasan, tidak lain karena kehendak dan amanah masyarakat yang menginginkan agar warga Pondokjaya merasa bangga mempunyai perwakilan di DPRD Depok karena HM Iman Yuniawan sudah teruji dan terbukti dedikasi dan pengabdiannya benar-benar untuk masyarakat."Insya Allah...warga mendoakan mudah-mudahan HM Iman Yuniawan SE terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok mendatang
(jay)

Post a Comment

0 Comments