Walikota Minta CPNS Depok Harus Bermanfaat Bagi Orang Banyak

KabarPublik-Depok
“Selamat atas terpilihnya bapak ibu sebagai CPNS di Pemkot Depok".
Ucapan selamat itu disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan pengarahan dalam pembekalan CPNS Kota Depok Tahun Anggaran 2018, Selasa (30/04/19).

Pembekalan kepada 236 CPNS yang diadakan BKPS Depok ini berlangsung selama tiga hari di Wisma Bahtera.
Menurut Walikota, menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah sebuah peluang untuk melakukan kebaikan-kebaikan dan memberikan manfaat kepada orang lain sebanyak-banyaknya.
"CPNS juga merupakan anugerah yang harus dipelihara, dirawat, dan dijaga dengan baik, karena ini menjadi awal dalam meniti karir sebagai abdi Negara," kata Walikota.
Untuk itu Walikota mengharapkan,  CPNS agar ikuti kegiatan pembekalan ini dengan serius, sehingga apa yang didapat disni bisa diimplementasikan di tempat kerjanya masing-masing.
Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri, menginformasikan, pembekalan diikuti 236 orang CPNS. Pembekalan in bertujuan agar CPNS mengetahui dan paham terhadap tupoksinya sehingga saat bertugas tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajibannya. Termasuk memiliki inovasi agar dapat berdaya saing untuk kemajuan pembangunan bangsa khususnya Kota Depok.(jay)

Post a Comment

0 Comments