Bukber DMC, Margo City Tetap Ingin Bermitra Dengan Pers

KabarPublik-Margonda
Manajemen pusat perbelanjaan modern Margo City  akan terus menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan khususnya yang tergabung didalam komunitas Depok Media Centre (DMC).

Pembina DMC Rusdi Nurdiansyah (kiri dua) berbincang dengan eksekutif manajemen Margo City

Hal itu disampaikan GM Margo City, Chris Nasution saat menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan puluhan wartawan DMC di sebuah restoran di Margo City, Senin (20/5/19).
Chris mengatakan, kegiatan buka bersama dengan DMC merupakan hal positif dan terus berupaya menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan khususnya yang tergabung dalam DMC. 
Para wartawan menikmati menu bukber
"Tentunya, kita berharap agar jalinan silaturahmi ke depan tetap terjaga dengan baik,” ujar Chris.
Suasana kekeluargaan dan kebersamaan nampak dalam acara bukber wartawan DMC bersama manajemen Margo City dan The Margo Hotel. 

para pengelola Margo City
Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan acara Bukber merupakan salah satu agenda rutin. 
Menurut dia, pertemuan dengan manajemen Margo City dan The Margo Hotel juga bagian dari mempererat silaturahmi dan sinergitas.
“Tentunya, kita berharap agar dalam penulisan berita di Depok khususnya tentang bisnis dan ekonomi salah satunya Margo City dan The Margo Hotel bisa memberikan informasi kepada masyarakat. Yaitu, sebagai bagian dari upaya membangun Kota Depok yang lebih baik,” terang wartawan senior Republika ini.
Sementara itu, Ketua DMC Depok Maulana Said menuturkan, sedikitnya 30 wartawan ikut dalam bukber. 
Ia menyebutkan, DMC merupakan kumpulan wartawan nasional ataupun lokal yang bertugas di Depok.
“Kita berharap antara teman-teman wartawan yang terkumpul dalam DMC dan manajemen Margo City dan The Margo Hotel dapat terjalin hubungan yang baik. Tidak hanya dalam Bukber saja, namun juga pada kegiatan lainnya,” harapnya.
Sejumlah wartawan nasional hadir dalam Bukber tersebut, seperti Feru dari Antara, Suryansyah dari Topscore, Gopis dari Warta Kota dan Parulian dari TV One.
Selain itu turut hadir GM The Margo Hotel, Bay Sjahfendi, Humas Margo City, Rani dan Humas The Margo Hotel, Kartika.(jaya) 

Post a Comment

0 Comments