Di Bulan Ramadhan Ini, DKM Al Barkah ITC Depok Santuni 400 Anak Yatim

KabarPublik-Margonda
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan magfiroh ini,  Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barkah ITC Depok bersama manajemen ITC Depok menyantuni sedikitnya 400 Anak yatim keluarga tak mampu, Selasa (14/5).

Katerina bersama pengurus DKM Al Barkah
menyantuni anak-anak yatim
Selain memperoleh santunan uang Rp300 ribu/orang, mereka juga mendapat menu berbuka puasa. 
Acara santunan tersebut juga diisi tausiyah yang disampaikan Ustad Tommy Eka Purnama.

Dalam sambutanya,  Ketua DKM Masjid Al-Barkah ITC Depok, Syahabudin mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan manajemen ITC Depok yang telah  mendukung kegiatan tersebut, sehingga bisa berlangsung lancar, aman dan kondusif. 
Katerina menyalami anak yatimAdd caption

“Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menginfakan hartanya untuk membantu anak yatim, semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua,” kata Syahabudin.
Kesempatan yang sama, Property Manager ITC Depok Katarina Dwi menuturkan, peran ibu sebagai orangtua dari anak yatim tidak ringan untuk mendidik anak-anaknya agar mempunyai masa depan yang cerah.
“Semoga pemberian santunan ini bermanfaat. Perkembangan anak-anak kita ini ada ditangan ibu-ibu. Kepedulian ibu-ibu inilah yang akan menjadikan anak-anak ini menjadi orang yang berhasil dimasa depan,” ucap Katarina.
Sementara itu, Ustad Tommy Eka Purnama memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk terus bersemangat dalam belajar, beribadah serta mengaji supaya kelak menjadi anak yang sholeh. Tak hanya ceramah, pada acara ini juga diisi dengan dongeng anak.(jaya) 

Post a Comment

1 Comments

  1. Assallamuallaikum...maf sya mau tanya apa pendaftaran santunan anak yatim sdh dbuka

    ReplyDelete