Peringati Harkitnas ke 111, Pradi Ajak Warga Depok Jaga Persatuan dan Kesatuan

KabarPublik-Balaikota
Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2019, Wakil Walikota Depok,  Pradi Supriatna mengajak warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah terbangun saat ini.

"Terutama dengan menghindari hal-hal yang dapat memecah belah bangsa," tegas Wakil Walikota saat memimpin Apel Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Balaikota Depok, Senin (20/5/19).
Pradi bersyukur hidup di Indonesia dengan keragaman suku, budaya, bahasa, dan agama. Tetapi, tetap menjunjung tinggi persatuan."Ini yang patut kita syukuri,” ucapnya.
Didalam mewujudkan prestasi yang besar, menurut Pradi,  dibutuhkan kekompakan dan kerjasama antar-ASN. Dengan begitu, dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Harapan kami, khususnya di Kota Depok mari kita sama-sama berlomba untuk berprestasi dan kompak,” ujarnya.
Dibagian lain, Pradi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok agar bahu-membahu sehingga bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi bangsa dan negara.
“Pada kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh ASN, mari kita bekerja bahu-membahu memberikan yang terbaik dari diri kita, mewujudkan prestasi besar bagi Kota Depok,” tutur Pradi. (jay) 

No comments:

Post a Comment