Selama Libur Panjang Lebaran, PDAM Depok Tetap Buka Pelayanan

KabarPublik-Sukmajaya
Dalam menghadapi libur panjang Idul Fitri 1440 H,  PDAM Tirta Asasta Kota Depok berkomitmen tetap membuka pelayanan publik bagi pelanggannya.

Imas Diyah Pitaloka
Manajer Pemasaran PDAM Tirta  Asasta Kota Depok,  Imas Diyah Pitaloka mengatakan, berkaitan cuti bersama hari raya idul fitri, loket - loket pembayaran dan kantor pelayanan akan ditutup mulai 3-7 Juni 2019, namun akan beroperasi kembali pada 10 Juni 2019.
"Selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat dilakukan melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok," kata Imas kepada wartawan, Rabu (29/5/19).
Sedangkan untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan, menurut Imas,  masih dapat diterima selama libur lebaran. Laporan gangguan dan keluhan dapat di sampaikan melaluI email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di [email protected]  atau untuk mengetahui seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di website resmi kami  www.pdamdepok.co.id.
Untuk pelayanan bagi pelanggan selama liburan panjang,  Imas menuturkan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 179 personel, hal ini untik memberikan pelayanan air yang Prima bagi pelanggan. Dia menambahkan,  PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga menyiapkan sarana dan prasarana untuk dapat meminimalisasi gangguan pengaliran ke pelanggan. "Kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya," ujarnya.
Meski demikian,  Imas tetap menghimbau masyarakat untuk menampung air bersih selama libur lebaran 2019, upaya tersebut agar dapat mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak direncanakan.
"Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya tetap berjaga jaga, kami ingin pelanggan tetap menampung air". (jaya)


No comments:

Post a Comment