Sukses Bukber Dengan Kapolres, DMC Gelar Nobar dan Sahur Bareng Walikota Depok

KabarPublik-Margonda
Sukses buka puasa bersama (bukber) dengan Kapolres Depok. Komunitas wartawan Depok Media Centre (DMC) bersama Walikota dan Wakil Walikota Depok menggelar nonton barang (nobar) dan sahur bareng, Sabtu malam ini hingga Minggu dinihari (2/6/19).

Nonton bareng Liga Champion 2019 dan sahur bareng Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama pengurus DMC berserta sebanyak 30 wartawan berlangsung di Cafe Taman Pasar Malam Hotel Bumi Wiyata, Jl Margonda, Kota Depok.
Panitia menyediakan bingkisan peserta nobar dan sahur bareng

Ketua Pembina DMC, H.Rusdi Nurdiansyah menuturkan, dua moment ini menunjukan kekompakan dan kebersamaan Walikota dan Wakil Walikota Depok dengan wartawan yang tergabung didalam wadah DMC.
Nobar dan sahur bareng ini, menurut Rusdi, sebagai ajang silaturahim, komu ikasi, informasi dan koordinasi, hal ini juga memiliki arti penting dan strategis yang menunjukan sinergitas antara Pemkot Depok dan kalangan pers di Kota Depok.
"Seperti bukber dengan Kapolres kemaren malam (31/5/19), Pers adalah mitra penting polisi. Tentunya hal yang sama menjadi harapan kami terjalinnya sinergitas dan kemitraan Walikota dengan Pers khusus wartawan DMC," papar wartawan senior harian Republika itu.
Ketua Panitia Nobar dan Sahur Bareng DMC, Adi Rakasiwi mengatakan, wartawan yang mengikuti kegiatan ini memang dibatasi hanya sebanyak 30 wartawan media cetak, elektronik dan media online pers baik lokal maupun nasional."Bahkan acara ini tidak hanya pengurus PWI Depok, tapi juga dihadiri pula Sekum PWI Jaya dan pengurus PWI Pusat," ujar Adi. (jaya)

No comments:

Post a Comment