Ikalibels Jakarta Bersama KSK Gelar Aksi Donor Darah

KabarPublik-Jakut
Ikatan Alumni SMAM 15 (Ikalibels) Jakarta bersama Konsorsium Komunitas Sahabat Kita (KSK) menggelar Donor Darah Sukarela (Dondarela) di Gedung Markas Cabang PMI Jakarta Utara, Minggu pagi (13/10/19).

Peserta donor menunggu giliran
Hingga berita ini ditayangkan, aksi donor darah tercatat 200 pendonor.
Selain donor darah,  di lokasi juga tersedia Bazar, hiburan musik dan Doorprize, sehingga tertata apik sebagai sebuah kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan dengan gembira dan penuh persaudaraan.

Suasana bazar.
KSK merupakan Konsorsium sosial dan silaturahmi para komunitas alumni SLTP dan SLTA se Jakarta Utara.
sekjen Ikalibrls Jakarta,  Agustono menuturka, Ikalibels Jakarta akan ikut turut serta dan mendukung setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan apalagi dilakukan atas dasar kekeluargaan dan persaudaraan sesama alumni di Jakarta Utara."Kegiatan sosial dan kemanusiaan ini dilakukan dengan gembira dan penuh persaudaraan," kata Agustono kepada kabarpublik.co.id, Monggu (13/10/19).
Sementara itu,  Ketua Panitia kegiatan, Firman didampingi Panitia lainnya Candrin dan Vonny mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan swadaya antar alumni komunitas yang bergabung di KSK.
Panitia menyampaikan terimakasih yang atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang membantu.
"Wabil khusus kepada PMI Jakarta Utara dengan fasilitas yang dapat digunakan untuk acara ini," ucapnya.

Pimpinan KSK, Herman menjelaskan, KSK merupakan Konsorsium sosial dan silaturahmi para komunitas alumni SLTP dan SLTA se Jakarta Utara.

"Semoga kekompakan dan persaudaraan akan terjalin terus," tutur Herman.
Herman berharap, program-program sosial dan silaturahmi dalam mewujudkan sesuai sasaran terbentuknya organisasi ini sebagai Konsorsium ini akan semakin memiliki manfaat untuk masyarakat Jakarta Utara, dan membantu Pemkot Jakarta Utara dalam ikut serta ketahanan wilayah.(jay)

No comments:

Post a Comment