PA'MAI Berharap Kepengurusan KKSS Mubes Solo Lebih Aspiratif dan Komunikatif

KabarPublik-Depok
Masyarakat Maros yang tergabung didalam wadah Perkumpulan Anak Maros Indonesia (PA'MAI) menaruh harapan besar terhadap kepengurusan baru Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Pusat yang baru dilantik Jusuf Kalla, pembina KKSS, Desember tahun lalu.

Muhammad Yusuf
Wakil Ketua umum DPP PA'MAI,  Muhammad Yusuf mengharapkan kepengurusan baru KKSS Pusat tidak hanya memperhatikan kemajuan daerah asal,  akan tetapi perhatiannya juga terhadap warga Sulawesi Selatan yang berada di daerah perantauan seluruh Indonesia.
 "Kami mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan baru KKSS Pusat pada 18 Desember 2019 oleh bapak Jusuf Kalla di Taman Mini Indonesia Indah," ucap Yusuf  kepada kabarpublik.co.id di kantor UPT Damkar Kecamatan Cipayung,  Kita Depok,  Jawa Barat, Rabu (22/1/20).
Mewakiil PA'MAI, Muhammad Yusuf menandatangan naskah Pilar di Mubes KKSS di Solo.
Muhammad Yusuf,  yang juga menjabat Kepala UPT Damkar Kecamatan Cipayung,  Kota Depok berharap  pengurus baru KKSS Pusat bisa membawa organisasi kedaerahan ini lebih baik dari kepengurusan periode sebelumnya.
" Kami menaruh harapan besar kiranya kepengurusan baru KKSS Pusat kinerjanya lebih baik daripada kepengurusan periode sebelumnya, kalo tidak ada perubahan yang lebih baik berarti tidak ada kemajuan," ujarnya.
Harapannya agar kepengurusan baru KKSS  Pusat lebih aspiratif, komunikatif,  akomodatif."Harapan kepengurusan baru KKSS jangan pasif,  tapi hendaknya proaktif, aspiratif, komunikatif dan akomodatif," ujarnya.
Dia optimis kepengurusan baru KKSS Pusat hasil Mubes Solo akan memberikan harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Selatan baik yang di perantauan maupun daerah asal. Sebab formasi kepengurusan sekaramg merupakan kombinasi pengurus wajah baru dengan wajah lama,  sehingga memberikan sinergitas positif demi kemajuan KKSS.
"Apalagi formasinya lebih banyak wajah baru di kepengurusan yang baru. Mudah-mudahan ke depan KKSS lebih maju dan manfaatnya dirasakan langsung anggotanya," ucapnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment