Camat Bojongsari Diminta Tidak Stress Ikuti Lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Jabar

KabarPublik-Bojongsari
Walikota Depok, Mohammad Idris meminta camat bersama seluruh aparatur Kecamatan Bojongsari tidak perlu stress mengikuti lomba sinergitas Kecamatan tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar).

Walikota memberikan pengarahan pada lomba sinergitas di aula Kecamatan Bojongsari.

Seusai menghadiri pembinaan sinergitas Kecamatan tingkat provinsi Jabar di Aula Kecamatan Bojongsari, Selasa (18/2/20), Walikota mengatakan,  peluangnya masih fifty-fifty karena pesaingnya luar biasa dan tidak mau kalah dengan Kota Depok.
Namun demikian, dia mengharapkan, Camat beserta jajarannya agar tetap enjoy dalam bekerja dan tidak perlu dipikirkan dalam mengikuti lomba sinergitas ini.
"Tidak perlu terlalu dipikirin harus juara nanti bisa stres. Pengalaman saya begitu, jadi biasa-biasa aja," pinta Idris.
Kriteria penilaian lomba sinergitas tingkat Jabar, menurut walikota,  meliputi pelayanan masyarakat yang berhubungan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).
Kecamatan Bojongsari mewakili Kota Depok pada lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020. Kecamatan Bojongsari diharapkan juga mampu meraih prestasi maksimal di lomba tersebut.
Sementara Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengaku punya target minimal masuk dalam tiga besar."Kebetulan tahun ini Kecamatan Bojongsari yang mewakili Kota Depok ke tingkat provinsi. Pak Wali berharap bisa masuk tiga besar dan tentunya harus mendapat dukungan dari semua pihak," kata Dede.
Menurut dia,  tidak ada persiapan khusus dan biasa saja, karena dasar pelaksanaan kegiatannya sudah menjadi kewajiban sebagai ASN yaitu pelayanan kepada masyarakat."Persiapannya sambil berjalan saja, tidak ada persiapan khusus," ujarnya.
Dede mengharapkan, dukungan dan doa seluruh masyarakat di wilayah Bojongsari, semoga Kecamatan Bojongsari bisa masuk minimal tiga besar.(jaya) 

No comments:

Post a Comment