HUT Ke 21 Kota Depok, Walikota Minta Warganya Tetap Stay At Home

KabarPublik-Depok
Tidak ada sidang istimewa DPRD maupun upacara bendara, apalagi potong nasi tumpeng yang menunjukan kemeriahan seperti biasanya dalam memperingati hari jadi Kota Depok setiap tahunnya.
Logo HUT Ke 21 Kota Depok.

Dalam suasana bencana Covid19 yang penuh kecemasan dan keprihatinan sekarang ini, peringatan HUT ke 21 Kota Depok yang jatuh pada hari ini (Senin), 27 April 2020 tidak ada kemeriahan. 
Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Sekda Kota Depk, Hardiono bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hanya menyampaikan ucapan Dirgahayu  HUT ke 21 Kota Depok melalui video streaming Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.
Diawali ucapan Salam Sehat, Walikota Depok, Mohammad Idris menuturkan, hari jadi Kota Depok ke 21 tahun ini dalam suasana bencana Covid19 yang penuh kecemasan dan keprihatinan.
Walikota mengajak seluruh warga untuk bersama sama memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.
UWarga Depok diminta untuk tetap menjaga kesehatan, ketahanan fisik  dengan menerapkan PHBS dan realisasi GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat).
Selain itu Walikota mengharapkan tumbuh kembangkan sikap solidaritas kepada sesama, rasa empati yang mendalam kepada mereka yang menjadi korban dan juga para pelaku kesehatan di masa ini.
"Di masa PSBB ini saya minta kepada seluruh warga, Stay At Home, di rumah aja jangan kemana-kemana. Hal ini dalam rangka menghambat penyebaran dan penularan Covid-19 kepada saudara-saudara kita," ucap Idris.
Menurut Walikota,  semua yang dilakukan Pemkot Depok dalam rangka Depok Sehat, Indonesia Kuat. 
HUT Ke-21 Kota Depok yang bertemakan "Spirit Of Humanity" tetap dirayakan, namun tidak seperti biasanya.
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengharapkan Kota Depok ke depan akan semakin lebih baik." Dirgahayu haru jadi Kota Depok yang ke 21, semoga Kota Depok ke depan lebih baik," ucap Pradi.
Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Depok, Hardiono mengucapkan Dirgahayu gari jadi Kota Depok yang ke21." Semoga Kota Depok Unggul, Nyaman dan Religius," ujar Hardiono.(jaya)

No comments:

Post a Comment