Partai Demokrat Sumbang Boxs Cuci Tangan Untuk Pasar Sukatani

KabarPublik-Tapos
Wujud komitmen partai untuk terus membantu penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Kota Depok menyubang sarana (boxs)  cuci tangan untuk Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos.
Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief mencuci tangan dia boks cuci tangan bantuan Partai Demokrat. 

Serah terima boks cuci tangan oleh anggota DPRD Depok, Muhammad Taufik kepada Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief disaksikan para Sekretaris P3S, Epitri dan pedagang dan pengunjung pasar tersebut, Selasa pagi (14/4/20).
Taufik menuturkan,  bantuan mesin cuci tangan ini merupakan bantuan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanegara dan bantuan dari Ketua DPC PD Depok, Edi Sitorus.
Anggota DPRD Depok,Muhammad Taufik mem erikan sambutan serah terima boxs cuci tangan untuk Pasar Sukatani. 

“Kami berharap sarana ini bermanfaat dalam upaya kita memcegah penyrbaran dan penularan virus corona," kata Taufik dalam sambutan singkat saat serah terima saran cuci tangan itu.
Dengan tersedianya sarana ini,  anggota Komisi A DPRD Depok itu berharap,
pengunjung agar membiasakan cuci tangan sebelum masuk/ meninggalkan area pasar Sukatani. Sebab, cuci tangan bagian dari penerapan pola hidup bersih dan sehat.
 Sementara itu, Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief mengapresiasi danmengucapkan terima kasih bantuan yang diberikan.
"Kami mengapresiasi dan terima kasih atas bantuannya. Semoga barokah," ucap Arief.
Mantan Sekretaris KPU Depok itu mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat atas kerjasama dan kepeduliannya. (jaya)

No comments:

Post a Comment