Pasar Sukatani Dapat Bantuan Alat Penyemprotan Disinfektan High Speed

KabarPublik-Sukatani
Pasar Sukatani,  Kecamatan Tapos mendapat bantuan mesin penyemprotan Disinfektan berkuatan high speed dari Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin)  Kota Depok.
Kepala UPT Pasar Sukatani, Rusli Arief (berdiri) dan Koordinator Tibsar Pasar Sukatani,  Jayadi (duduk) tengah mengecek mesin penyemprotan bantuan Disdagin Kota Depok. 

Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief mengatakan, sesungguhnya pasar yang dipimpinnya telah memiliki mesin penyemprotan,  alat pelindung diri (APD) dan disinfektan yang selama telah digunakan untuk penyemprotan disinfektan rutin duakali seminggu terhadap Pasar Sukatani.
Utusan Disdagin Kota Depok menyerahkan bantuan ke Pasar Sukatani

Dengan adanya pemberian mesin penyemprotan,  sarung tangan,  alat penyemprotan, disinfektan,  menurut Arief,  sangat berguna untuk melengkapi sarana dan prasarana yang sudah dimiliki.
"Alhamdulillah dan kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kepala Dinas atas perhatiannya," kata Arief kepada kabarpublik.co.id, Rabu (8/4/20).
Anggota Tibsar Pasar Sukatani,  Raman menjaga bantuan Disdagin Kota Depok. 

Pasar Sukatani adalah pasar tradisional milik Pemkot Depok berstandar nasional Indonesia (SNI) dan pasar terbersih tingkat nasional. Untuk itu pihaknya selalu berupaya menjaga dan merawat Pasar Sukatani memberikan pelayanan yang baik kepada pedagang dan konsumen maupun masyarakat,  apalagi dalam suasana darurat corona."Kami ingin memastikan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berbelanja di Pasar Sukatani, " kata Arief.
Koordinator Tibsar Sukatani,  Jayadi menuturkan,  kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sebanyak duakali dalam seminggu. Waktu penyemprotan dimulai setelah berakhirnya kegiatan usaha di pasar sekitar pukul 16:30 WIB."Alhamdulillah.. setiap kegiatan penyemprotan berjalan lancar,  apalagi dilakukan disaat pedagang sudah menutup tempat usahanya," kata Jayadi
Dia menjelaskan, penyemprotan disinfektan tidak hanya pada tempat usaha,  tapi termasuk musholla,  toilet,  areal parkir dan kendaraan bermotor yang tengah berada di halaman parkir Pasar Sukatani.(jaya)

No comments:

Post a Comment