Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Ancaman Covid19, Pasar Sukatani Kembali Disemprot Disinfektan

KabarPublik-Sukatani
Untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman virus corona (covid19), Pasar Sukatani, Tapos,  Kota Depok kembali disemprot disinfektan, Kamis petang (2/4/20).
Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief dengan mengenakan APD menyemprotkan disinfektan didalam pasar. 

Kepala UPT Pasar Sukatani,  Rusli Arief  langsung menyemprotkan disinfektan ke seluruh tempat usaha di pasar itu.
Demi keamanan saat penyemprotan disinfektan,  Kepala UPT Pasar Sukatani itu bersama Koordinator Tibsar Pasar Sukatani,  Jaya Supriatna mengenakan alat pelindung diri (APD).Dalam kegiatan tersebut keduanya dibantu pula sejumlah anggota Tibsar Pasar Sukatani.
Para anggota Tibsar Pasar Sukatani ikut membantu kegiatan penyemprotan disinfektan. 

Arief mengatakan,  kegiatan penyemprotan duakali dalam seminggu yang telah beberapa kali ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi para pedagang dan konsumen, sehingga tidak merasa takut selama berada di kawasan Pasar Sukatani.
Suasana Pasar Sukatani. 
Apalagi Pasar Sukatani adalah pasar tradisional berstandar nasional Indonesia (SNI) dan pasar terbersih tingkat nasional. Untuk itu pihaknya selalu berupaya menjaga dan merawat Pasar Sukatani dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pedagang dan konsumen maupun masyarakat,  apalagi dalam suasana darurat corona."Kami ingin memastikan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berbelanja di Pasar Sukatani, " kata Arief kepada kabarpublik.co.id, Kamis (2/4/20).
Koordinator Tibsar Sukatani,  Jaya Supriatna menuturkan,  kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sebanyak duakali dalam seminggu. Waktu penyemprotan dimulai setelah berakhirnya kegiatan usaha di pasar sekitar pukul 16:30 WIB."Alhamdulillah.. setiap kegiatan penyemprotan berjalan lancar,  apalagi dilakukan disaat pedagang sudah menutup tempat usahanya," kata Jaya.
Dia menjelaskan, penyemprotan disinfektan tidak hanya pada tempat usaha,  tapi termasuk musholla,  toilet,  areal parkir dan kendaraan bermotor yang tengah berada di halaman parkir Pasar Sukatani."Hal ini guna mengantisipasi kemungkinan tertempelnya kuman covid19 di benda-benda, untuk kami semprotan disinfektan," ujarnya.  (jaya)

No comments:

Post a Comment