Setelah Tajil dan Nasi Kotak, Komunitas 1586ER Kini Bagikan Sembako Gratis Door to Door

KabarPublik-Jakarta
Sukses membagi tajil dan nasi kotak buka puasa ditengah guyuran hujan di Jl Sindang Kali Sunter,  Senin (18/5/20), kini Komunitas 1586er Ikatan Alumni SMAN 15 angkatan 1986 (Ikalibels'86) Jakarta secara door to door menebarkan bingkisan sembako gratis ke sahabat keluarga Libels'86 dan warga di Jakarta Utara (Jakut).

Panitia Ramadhan Ikalibels'86 Berbagi siap membagikan sembako gratis ini. 
Sepertinya tak merasa capek,  lelah apalagi bosan berbuat kebaikan menebarkan paket sembako dari pintu ke pintu rumah para alumni Libels'86 yang berbeda tempat tinggal dan warga kurang beruntung.
Berbekal semangat persaudaraan dan kepedulian sosial yang tinggi, panitia Ikalibels'86 Berbagi mengantar sembako titipan sesama rekan yang  memiliki keberuntungan hidup untuk saudara-saudaranya. Panitia keluar-masuk lorong dan gang sempit demi mengantarkan bingkisan sembako.
Semangat luar biasa panitia berjibaku ditengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid)19, guyuran hujan hingga larut malam menyampaikan sembako kepada sahabat Libels'86.
Betapa senang,  gembira bercampur haru ketika sembako-sembako diterima sahabat Libels'86 dan warga yang kurang mampu.
"Rasa capek, lelah, letih...semuanya terbayar sudah begitu tugas mengantarkan sembako-sembako sampai ke tangan-tangan sahabat Libels'86 dan warga, dan ucapan  alhamdulillah dan makasih dari mereka yang menerima dengan ikhlas bingkisan sembako. Alhamdulillah amanah sudah kami tunaikan," tutur seorang panitia Ikalibels'86 Berbagi kepada kabarpublik.co.id, Selasa malam (19/5/20).
Ketua Komunitas 1586er Ikalibels'86 Jakarta, Prio MP memberikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada panitia yang sukses melakukan tugas mulia sejak Senin hingga Selasa (18-19/5/20) membagikan tajil,  nasi kotak dan sembako kepada sesama alumni Libeld'86 dan masyarakat.
Panitia antusias mengatur bingkisan sembako untuk dibagikan ke sahabat Libels'86 dan warga yang kurang mampu.
"Alhamdulillah...dan terima kasih  kepada teman-teman panitia dengan ikhlas dan semangatnya luar biasa,  sehingga kegiatannya sukses," ujar Prio yang disebut-sebut memiliki postur tubuh dan wajah ganteng mirip aktor hollywood, Steven Seagal itu.
Kesuksesan kegiatan Ikalibels'86 Berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini,  menurut Prio, sangat didukung donasi dan partisipasi tenaga,  waktu dan pemikiran serta ide dan gagasan cemerlang keluarga besar Ikalibels'86 Jakarta.
Ketua Ikalibels'86, Prio MP (jongkok kiri)  bersama panitia merasakan  puas sukses Berbagi sesama alumni dan warga kurang mampu. 

"Secara pribadi dan kepengurusan berterimakasih kepada teman-teman panitia atas kerja keras dan ikhlas, begitu pula para donatur baik dana, tenaga,  waktu dan pemikiran sehingga kegiatan ini sukses. Insya Allah.. Allah..Tuhan Yang Maha Esa yang nanti akan membalas semua kebaikan teman-teman," ucap Prio terharu.
Sukses kegiatan itu mendapat pujian para alumni SMAN 15. Sherly Manuputi merasa bangga dan senangnya."Turut bangga dan senang dengan kegiatan 1586 yang turut merasa dengan kesusahan yang dialami sahabat2 kita..smoga acara peduli kasih 1586 berjalan lancar," tutur wanita cantik berdarah Manado itu.
Hal senada disampaikan Sri Endah, darah ayu Jawa Timuran: "Alhamdulilah...berjalan lancar. Semoga berkaahh...buat semuaa...
Buat panitia semoga sehaatt. .dan mendapat pahalaaaa yang banyaakk....ya ..aamiin...aamiin...".
Begitu pula alumni lain diantaranya, Harun, Ery Arsyanthi, Fina, Fari Mochtar, Fitriani, Asih Sugiharsih dan Cici serta Aries menyampaikan rasa syukur dan harapannya Ikalibels'86 tetap kompak. "Alhamdulillah lancar dan sukses acara nya. Kompak dan Sehat selalu buat semua Libels 86," ujar mereka. (jaya)


No comments:

Post a Comment