Bang Kanta Siap Berjuang Demi Kemenangan Idris-Imam

KabarPublik-Kalibaru

Anggota relawan Bersama Idris-Iman (Beriman), Muhammad Kanta yang akrab dipanggil Bang Kanta siap berjuang  keras untuk kemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.


Relawan Beriman, Muhammad Kanta (kiri) foto bersama calon Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris di rumah ustad Niram,  tokoh agama di wilayah Kalibaru,  Cilodong,  Jumaat (23/10/20).

Ditemui di acara silaturahim calon Walikota Depok,  Mohammad Idris dengan tokoh agama dan warga di kediaman ustad Niram di RT02/06 Kelurahan Kalibaru,  Jumaat (23/10/20), Bang Kanta mengaku,  optimis untuk Kalibaru akan menyumbang 60% suara pemilih untuk kemenangan paslon nomor urut dua. 

"Meski saat ini saya tidak lagi (pimpin ormas) dan berada di rumah insya Allah untuk kemenangan Pak Kiai dan Bang Imam,  saya bersama teman-teman relawan berjuang keraa dan menyumbang 60% untuk kemenangan paslon nomor urut dua. Allahu...Akbar..., " tegas Bang Kantas bersemangat. 

Alasan mendukung dan berjuang untuk kemenangan paslon 02, Bang Kanta menuturkan, selama periode pertama  menjadi Walikota Depok,  Mohammad Idris berhasil membangun Kota Depok sebagai bukti janji politiknya di Pilkada sebelumnya. 

Keberhasilan Mohammad Idris selama menjadi Walikota Depok empat tahun ini,  menurut Bang Kanta,  diantara yang sangat monumental yakni pembangunan Alun Alun Kota Depok,  RSUD wilayah Timur,  insentif RT/RW dan LPM.

"Selain itu insentif untuk pembimbing rohani semua agama. Semua itu membuat saya tidak ragu mendukung dan memenangkan Pak Idris melanjutkan kepemimpinan dua periode," pungkasnya. (jaya) 

No comments:

Post a Comment