Komunitas Lintas Ojol Kota Depok Berikrar Menangkan Idris-Imam di Pilkada

KabarPublik-Bhaktijaya

Ratusan tukang ojek online Kota Depok menyatakan dukungan dan pilihannya pada paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember 2020 tanpa syarat dan tuntutan apa pun. 

Perwakilan driver ojol dan Pepen foto bersama calon Walikota Depok,  Mohammad Idris seusai deklarasi,  Jumat (16/10/20).

Pernyataan sikap politik para perwakilan ojol  yang dihadiri calon Walikota Depok,  Mohammad Idris itu disampaikan Ketua Lintas Ojol Kota Depok, Muhamnad  Tadjudin alias Pepen di Warung Kopi (warkop) lesehan Mpok Fitri,  Jl Jasawarga,  Kelurahan Bhaktijaya,  Jumat (16/10/20).

Pepen mengatakan,  komunitas lintas ojol yang dipimpinnya tidak menuntut dan mesyaratkan untuk mendukung dan memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mihanmad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris foto bersama Pepen dan putranya didalam warkopnya. 

" Dukungan dan pilihan paslon nomor  oleh teman-teman lintas ojol Depok ini secara tanpa syarat maupun tuntutan. Untuk itu,  saya coba memfasilitas dan mengomunikasi ke tim sukses paslon nomor 02, alhamdulillah direspon," ujar Pepen. 

Menurut Pepen,  komunitas lintas ojol di Depok saat ini memiliki anggota sebanyak 300 orang. " Belum termasuk anggota keluarga dan saudara-saudara mereka," ucapnya. 

Ketua Lintas Ojol Depok,  Pepen menyampaikan alasan dukungan komunitasnya untuk paslon nomor urut dua. 

Deklarasi pernyataan politik dukungan untuk memenangkan paslon nomor 02 di warkop milik agar calon Walikota Depok,  Mohammad Idris sebagai sahabat lamanya mengetahui dan merasakan kehidupan orang bawah. 

" Saya sengaja adakan deklarasi komunitas lintas ojol Kota Depok di warung kopi yang sempit supaya calon Walikota tahu dan merasakan kehidupan warga. Alhamdulillah dan terima kasih Pak Kiai Idris ternyata mau hadir dan lesehan serta langsung pesan kopi liong," ucap Pepen. 

Menanggapi deklarasi tersebut,  Mohammad Idris mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas dukungan para driver lintas ojol. 

"Marilah kita bersama membangun Depok agar lebih maju,  berbudaya dan sejahtera," ujar Idris. 

Meski berada didalam warkop berukuran 3mX4m, Idris terlihat enjoy dan bersendau gurau dengan para ojol. (jaya) 

No comments:

Post a Comment