Ditengah Pandemi Covid19, Komunitas Ikalintas 84 Jakut Genjarkan Pengajian

KabarPublik-Jakarta

Meski pademi covid 19 hingga kini belum ketahuan kapan akan berakhir, namun hal itu tidak menyurutkan semangat komunitas Ikatan Keluarga Alumni Lintas SMP Negeri 84 Jakarta (Ikalintas 84 Jakarta) untuk terus bersilaturahmi dan genjar dengan program-programnya baik sosial, usaha, ibadah, pendidikan, olahraga dan lainnya. 


Ustad Fahdian Akbar Alumni angkatan 94 memberikan kajian dalam kegiatan pengajian. 

Salah satu kegiatan keagamaanya, yakni pembukaan pengajian Lintas Alumni yang digelar di Warung Mie Ila (milik angkatan 96 Febby dan Robby) di Jl Menteng,  Koja,  Jakarta Utara, Kamis malam (5/11/20) mulai bada Isya Jam 19.30 sampai selesai 

Doa dan pengajian saat ini dipimpin ustad Fahdian Akbar Alumni angkatan 94.


Ketua Umum Ikalibtas 84 Jakarta,  dr. Komala Dewi menyampaikan rasa syukur dan gembiranya kegiatan pengajian banyak diikuti alumni.

Kegiatan pengajian dihadiri perwakilan alumni dari angkatan 1969 sampai dengan 2012, ada sekitar 95 orang alumni hadir dalam acara ini.

Selain itu hadir juga dewan pengawas H. Andi M. Yusuf dkk, dewan penasehat Agustono, Syaiful Bahri, Prio MP, Sugandi dkk, serta para pengurus IKALINTAS 84 yg dipimpin langsung oleh Ketum dr. Komala Dewi, Sekum M.Ali Ramdhani dkk.


Kaum bapak alumni antusias mendengarkan kajian yang disampaiksn ustad. 

Dalam Sambutannya Ketua Umum IKALINTAS 84 JAKARTA dr. Komala Dewi menyampaikan rasa syukur dan gembiranya kegiatan pengajian banyak diikuti alumni dari berbagai angkatan. "Alhamdulillah program kegiatan bidang rohani, hari ini pengajian yang digelar oleh Rohis mendapatkan respon yang luar biasa dari para alumni," ucap Komala. 


Kaum ibu alumni serius menyimak materi pengajian

Bahkan tidak hanya kehadiran mengikuti pengajian,  menurut dia,  untuk biaya biaya disumbang langsung sodakoh dari para alumni yang luar biasa dan melimpah."Untuk itu saya atas nama pengurus mengucapkan terimakasih. Insya Allah kegiatan ini rutin akan dilaksanakan sebulan sekali secara roadshow ke angkatan angkatan pada minggu pertama tiap bulan pada hari kamis," ujarnya.

Begitu puka kegiatan bidang rohani lainnya seperti rohani kristen juga sudah berjalan lebih dulu dan sudah rutin setiap bulannya ."Semoga selain kita dapat beribadah bersama, kita dapat pencerahan dan masukan secara spritual dan silaturahmi terus berjalan" tambah Komala Dewi. (*/ jaya) 

No comments:

Post a Comment