Zulkarnaen:Pa'mai Siap Berjuang Demi Kemenangan Paslon 03 di Pilbup Maros

KabarPublik-Maros

Persatuan Anak Maros Indonesia (PA'MAI) siap berjuang demi kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 03, A.Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin di Pilihan Bupati (Pilbup) Maros pada 9 Desember 2020.

Ketua Umum DPP Pa'mai, H.Zulkarnaen Wahid S.Pel.MM menyerahkan surat dukungan politiknya kepada calon Bupati nomor urut tiga, A.Harmil Mattotoran.

Surat resmi dukungan politik terhadap paslon nomor urut 03 ditandatangani dan disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum DPP Pa'mai, H.Zulkarnaen Wahid S.Pel.MM dengan didampingi Wakil Ketua DPP  Pa'mai Muh. Yusuf S.Sos, bendahara Umum DPP Pa'mai, Bahar Asmar di kediaman calon Bupati nomor urut tiga, A.Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin di Jln. Cemarah, Maros, Sulawesi Selatan,  Minggu (22/11/20).


Ketua Umum DPP Pa'mai, H.Zulkarnaen Wahid S.Pel.MM didampingi Wakil Ketua DPP Pa'mai Muh. Yusuf S.Sos, bendahara Umum DPP Pa'mai, Bahar Asmar foto bersama calon Bupati Maros, A.Harmil Mattotoran.

Ketua Umum DPP Pa'mai, H.Zulkarnaen Wahid S.Pel.MM didampingi Wakil Ketua DPP  Pa'mai Muh. Yusuf S.Sos, menjelaskan Pa'mai tentunya tidak sembarangan dalam memberikan dukungan terhadap paslon 03 setelah melihat aspek kapabilitas,  aceptabilitas dan integritas sosok atau figur paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03, A.Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin.

Selain kedua putra asli daerah Maros,  menurut Zulkarnaen, kedua figur calon pemimpin Maros tersebut memiliki disiplin ilmu pemerintahan dalam negeri dan keduanya memiliki pengalaman di bidang pemerintahan yang mumpuni.


Ketua Umum DPP Pa'mai, H.Zulkarnaen tengah menandatangani surat dukungan politik dengan disaksikan calon Bupati Maros, A.Harmil Mattotoran.

"Artinya dari aspek kapabilitas keduanya memang memiliki ilmu pemerintahan karena alumni sekolah pemerintahan dan berpengalaman di bidang pemerintahan yang mumpuni,  apalagi Pak Andi Toto ( A Harmil Mattotoran) sebelumnya menjabat Wakil Bupati Maros, begitu pula A.Ilham Najamuddin berpengalaman di pemerintahan," kata  Zulkarnaen kepada kabarpublik.co.id,  Senin (23/11/20).

Dari aspek integritas,  dia mengaku, kedua figur tersebut dikenal sederhana, sangat ramah dan santun kepada masyarakat. "Calon nomor.3 adalah calon bupati yang layak memimpin Maros lima tahun kedepan. Insyah Allah Andi Toto dan Andi Ilham akan membangun Butta Salewangan lebih baik kedepan," tegasnya. 

Sementara itu Wakil Ketua DPP  Pa'mai Muh. Yusuf S.Sos, menambahkan,  Pa'mai mendukung sepenuhnya paslon 03 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki DPP Pa'mai di seluruh Indonesia.

"Tdak tanggung-tanggung akan menurunkan langsung  semua kekuatan Pa'mai untuk membantu Paslon No.3 di lapangan melalui pendekatan secara kekeluargaan ...Baik Ketua DPW Pa'mai dan DPC Se-indonesia dengan harapan memilih paslon yang bersih dan kharismatik ...Insyah Allah dengan Kita Bersatu Yakin Kemenangan Kita Raih ...di Sertai Doa ...," ujar Yusuf. 

Pa'mai Pusat sebelumnya menerima surat permohonan dukungan politik dari tiga paslon bupati dan wakil bupati Maros. 

Setelah dipelajari dan dikaji baik secara internal dan eksternal terhadap surat permohonan ketiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros, akhirnya diambil kesimpulan dan kesepakatan bersama,  DPP Pa'mai di Jakarta memutuskan dukungan politiknya untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03,  A.Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin Pilkada Maros pada 9 Desember 2020." Itulah keputusan bulat dari DPP Pa'mai di Jakarta dengan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Maros dan penasehat serta tokoh masyarakat Maros," pungkas Yusuf.  (jaya) 

No comments:

Post a Comment