DPAPMK Depok Mewisuda 20 Pasutri Sekolah Ayah Bunda Angkatan Kedua

KabarPublik-Balaikota

Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK)  Kota Depok mewisuda sedikitnya 20 pasangan suami istri (pasutri) lulusan Sekolah Ayahbunda angkatan ke 2 tahun 2020.


Walikota Depok,  Mohammad Idris bersama Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Faridah memasangkan selendang wisuda kepada perwakilan pasutri lulusan Sekolah Ayah Bunda di Dibaleka 2 Pemkot Depok,  Senin (20/12/20).

Acara wisuda berlangsung di lantai 10 gefung Dibaleka 2 Pemkota Depok,  Minggu (20/12/20) dihadiri dan disaksikan Walikota Depok,  Muhammad Idris dan Ketua TP PKK Kota Depok,  Elly Faridah yang akrab disapa Bunda Elly dan Asisten Umum dan Pemerintahan Setda Kota Depok,  Sri Utomo dan Kepala DPAPMK Kota Depok,  Nessi Annisa Handari. 

Acara wisuda angkatan ke 2 tahun 2020 mengedepan protokol kesehatan (prokes). Para wisudawan dan wisudawati menjaga jarak,  memakai masker dan face shield. 

Sebagai tanda lulus sekolah Ayah Bunda,  Walikota Depok,  Mohammad Idris bersama bunda Elly secara simbolis memasangkan selempang wisuda kepada perwakilan pasutri. 

Walikota memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangganya kepada para lulusan Sekolah Ayahbunda yang menjadi program DPAPMK Kota Depok. 

"Saya merasa bangga dan sekaligus memberikan apresiasi kepada para lulusan Sekolah Ayahbunda, juga yang tidak kalah penting kepada DPAPMK Kota Depok dibawa koordinasi bu Nessi bersama para staf DPAPMK Kota Depok," ucap Walikota. 

Kepala DPAPMK Kota Depok,  Nessi Anissa Handari menjelaskan, kegiatan Sekolah Ayah Bunda sebagai sarana untuk meningkatkan kapasitas ayah dan bunda dalam berbagai bidang diantaranya  keterampilan pengasuhan, ketahanan keluarga dan keharmonisan suami istri.

"Sekolah Ayah Bunda ini sarana pembelajaran untuk ayah bunda dalam mengelola keluarga. Selain itu pula untuk menguatkan pembangunan keluarga  menuju masyarakat yang berkualitas dan sejahtera," kata Nessi. (jaya) 



No comments:

Post a Comment