Setelah Sembuh, Idris Bakal Tampil di Debat Publik Putaran Terakhir

KabarPublik-Depok

Setelah menjalani perawatan intensif beberapa  hari di RSUD Depok,  calon Walikota Depok petahana nomor urut dua,  Mohammad Idris bakal kembali tampil di acara debat publik Pilkada Depok ronde ketiga atau putaran terakhir, Jumat (4/12/20).

                            Imam Budi Hartono

Calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (IBH)  merasa bersyukur dan gembiranya setelah mengetahui pasangannya Mohammad Idris telah kembali ke rumah setelah dirawat beberapa hari di RSUD Depok.

"Alhamdulillah... Insya Allah.. tampil berdua [bersama Mohammad Idris-ted]," kata Imam melalui Whatsapp kepada kabarpublik.co.id,  Kamis sore (3/12/20).

Mengenai persiapannya dalam debat publik ketiga atau putaran terakhir besok, Jumat (4/12/20), Imam mengisyaratkan, tidak ada persiapan khusus karena sudah duakali mengikuti debat publik. 

Apalagi di debat publik kedua dirinya tampil sendiri karena calon Walikota Depok petahana,  Mohammad Idris tengah dirawat di RSUD Depok. 

Di debat publik kedua, Senin (30/11/20), meski tampil sendiri melawan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu,  Pradi Supriatna dan Afifa Alia,  ternyata IBH sangat memukau publik Depok dengan serangan yang membuat lawan debat menjadi kewalahan dan tak mampu memberikan jawaban atau argumentasi yang sesuai pertanyaan dari IBH. 

Di debat ketiga IBH semakin bersemangat karena nanti bisa tampil berdua dengan Mohammad Idris sebagai paslon 02.

"Tampil berdua. Saya lebih santai krn ada pak kyai," ucap Imam bersemangat. 

Terkiat Debat publk tahap ketiga atau tahap terakhir yang akan berlangsung pada 4 Desember 2020 di TVOne pukul 19.00-21.00, Ketua Tim pemenangan paslon nomor urut dua, Hadif Nasir masih menunggu surat rekomendasi dari RSUD.

“Hari ini kami sedang menunggu surat keterangan dari RSUD Depok terkait rekomendasi rumah sakit yang mengozinkan Pak Idris bisa hadir di acara debat publik terakhir di TV one. Dengan surat rekomendasi tersebut akan saya sampaikan ke KPUD Kita doakan semoga rekomendasinya memperbolehkan Pak Idris hadir pada debat kndidat secara offline,” harap Hafid Nasir.

Sementara itu dirut RSUD Depok,  dr Devi Mayori hingga berita ini ditayangkan belum juga memberikan konfirmasi atas pertanyaan kabarpublik.co.id. (jaya) 


No comments:

Post a Comment