Anggota DPRD Depok Merespon Positif Ide Plt Camat Tapos

KabarPublik-Tapos

DPRD Depok merespon positif gagasan Plt Camat Tapos, Anwar Nasihin terkait perlunya pelebaran ruas Jalan Tapos dan terowongan tol  Jagorawi untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di wilayah timur Kota Depok. 

                       Ade Firmansyah

Anggota DPRD,  Ade Firmansyah mengatakan sependapat dengan gsgasan Plt Camat Tapos dan secara intensif memberikan masukan atau usulan pada saat Renja Komisi C  DPRD Depok dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait , terkait kebutuhan perluasan jalan raya Tapos untuk penunjang sarana kesehatan masyarakat yang sekarang sudah terbangun RSUD Depok wilayah timur, penambahan dan kepadatan jumlah penduduk yang juga menimbulkan tingginya aktivitas lalu lintas kendaraan.

"Iya bentul saya sependapat dan saya pun intensif memberikan masukan atau usulan pada saat Renja Komisi C dengan OPD terkait, termasuk usulan pokir Komisi C," kata Ade kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok. com,  Sabtu (13/3/21).

Penambahan dan kepadatan jumlah penduduk yang juga menimbulkan tingginya aktivitas lalu lintas kendaraan, lanjutnya. 

"Kebutuhan masyarakat memang sekala prioritas namun untuk sekarang kita sedang prioritas kan pencegahan dan penanganan dampak covid 19, termasuk pemulihan ekonomi penciptaan lapangam kerja itu lebih penting," ujar Ade. 

Sebelumnya,  Pelaksana tugas (Plt) Camat Tapos,  Anwar Nasihin mengusulkan perlunya peningkatan  kelas dan kapusitas Jl. Tapos sebagai jalan utama atau protokol di bagian timur wilayah Kota Depok. 

"Para pengurus LPM dan tokoh masyarakat se Kecamatan Tapos mendukung usulan yang saya sampaikan didalam forum musrenbang tingkat kecamatan itu,"  kata Anwar kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok. com di ruang kerjanya,  Senin (8/3/21).

Tokoh masyarakat Tapos yang berdomisili di Kelurahan Cilangkap,  Alief Hidayat mengatakan,   wacana pelebaran  jalan utama Tapos dan terowong tol Jagorawi sangat direspon dan didukung sepenuhnya karena wacana itu sudah lama menjadi harapan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tapos. 

"Wacana pelebaran jalan utama Tapos dan terowongan Jagorawi yang diinisiasi oleh Camat Anwar adalah harapan yang sudah sejak lama ditunggu oleh masyarakat Tapos, kami sangat mendukung,"  kata Alief menanggapi pemberitaan kabarpublik.co.id (10/3/21). (jaya) 


No comments:

Post a Comment