Masyarakat Berharap PUPR Segera Wujudkan Impian Plt Camat Tapos

KabarPublik-Cilangkap

Masyarakat Tapos mendukung dan berhatap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok agar dapat merealisasikan gagasan Plt Camat Tapos,  Anwar Nasihin perlunya peningkatan kelas dan kapasitas Jl Tapos menjadi jalan utama atau protokol di bagian timur wilayah Kota Depok. 

Ustad Alief Hidayat (kiri)  foto bersana Walikota Depok,  Mohammad Idris seusai pelantikan di gedung Merdeka,  Bandung,  Jawa Barat.

Tokoh masyarakat Tapos yang berdomisili di Kelurahan Cilangkap,  Alief mengatakan,   wacana pelebaran  jalan utama Tapos dan terowong tol Jagorawi sangat direspon dan didukung sepenuhnya karena wacana itu sudah lama menjadi harapan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tapos. 

"Wacana pelebaran jalan utama Tapos dan terowongan Jagorawi yang diinisiasi oleh Camat Anwar adalah harapan yang sudah sejak lama ditunggu oleh masyarakat Tapos, kami sangat mendukung,"  kata Alief menanggapi pemberitaan kabarpublik.co.id (10/3/21).

Untuk itu,  Alief berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Depok agar merespon secara positif dan segera merealisasikan ide cerdas Plt Camat Tapos tersebut. 

" Kami berharap pihak Dinas PUPR dapat secara bertahap segera merealisasikan gagasan ini, agar kebaikan besar ini segera bisa dinikmati oleh masyarakat kecamatan Tapos," pungkas Alief yang ikut menyaksikan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok  di Bandung,  Jawa Barat.  (jaya) 

No comments:

Post a Comment