Bhaktijaya Siap Antar-Jemput Lansia Yang Mau Vaksinasi

KabarPublik-Sukmajaya

Untuk menyukseskan program vaksinasi khususnya bagi kaum lanjut usia (lansia), Kelurahan Bhaktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok siap memfasilitasi antar-jemput pada hari Kamis pagi (8/4/21).

                        Iwan Herukusuma

Lurah Bhaktijaya, Raden Iwan Herukusuma menjelaskan, fasilitas antar-jemput bagi lansia yang akan divaksinasi di RSUI, Depok diperioritaskan bagi kaum Lansia yang belum bisa menggunakan media handphone (HP) untuk mendaftar secara online alias gagap teknologi (gaptek) HP.

Khusus kaum lansia seperti ini,  menurut Iwan, untuk sementara dibatasi sebanyak delapan orang. Kelurahan hanya memfasilitasi antar-jemput dari kantor kelurahan ke kantor kecamatan sebagai titik kumpul bersama lansia dari kelurahan lain di wilayah Sukmajaya.

" Selanjutnya akan diantar- jemput dari kecamatan ke RSUI, sementara jumlahnya dibatasi delapan orang Lansia setiap kelurahan, kegiatan vaksinasi lansia pada hari Kamis pagi (8/4/21)," kata Iwan kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok.com, Selasa (6/4/21).

Terhadap lansia lain yang bisa menggunakan hp, lanjut Iwan, bisa mendaftarkan sendiri srcara online.

Khusus vaksinasi kaum lansia, dia mengaku sudah berkoordinasi dengan RT/RW di wilayahnya agar menginformasikan adanya vaksinasi khusus bagi kaum lansia kepada warganya.

"Alhamdulillah...kami sudah berkoordinasi dengan pengurus RT/RW terkait vaksinasi kaym lansia," ujarnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment