Mungkinkah... Imam dan Pradi Berduet di Pilkada Depok Mendatang

KabarPublik-Balaikota

Seperti lagu stinki bertajuk: Mungkinkah..? Pertanyaan seperti itu pula: Mungkinkah Wakil Walikota Depok (2021-2026), Imam Budu Hartono (IBH) bersama mantan Wakil Walikota Depok (2016-2021), Pradi Supriatna bakal bergandeng tangan di Pilkada Depok mendatang...?

                           Imam- Pradi

Spekulasi politik itu muncul dari pertanyaan wartawan Kota Depok kepada kedua tokoh idola masyarakat di Depok selepas acara Lepas-Sambut Wakil Walikota Depok Periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2016-2021 yang dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris di Aula Lantai 10 Gedung Baleka II, Kamis (8/4/21). 

Meski bergurau, Imam Budi Hartono mengisyaratkan bahwa keduanya sempat berbisik-bisik sebelum acara dimulai.

Imam menuturkan bisik-bisik tersebut hanya Allah SWT dan keduanya yang tahu."Jadi bisik-bisik tadi yang tahu ada dua yakni Allah dan kami berdua," ucap Imam menjawab keponya wartawan.

Imam dan Pradi bersama istri masing-masing

Wartawan pun menduga bisik-bisik mengisyaratkan keduanya bakal berduet du Pilkada Depok mendatang." Kalo gitu berduet dong di Pilkada mendatang," tukas wartawan. Keduanya tidak secara verbal menjawab, namun dari senyum dan bahasa tubuh mereka mengisyaratkan mempunyai keinginan untuk bisa berpasangan di pesta demokrasi mendatang.

Pradi menegaskan, dirinya akan tetap eksis sebagai pengusaha dan politisi didalam pengabdiannya kepada.negara khususnya di Kota Depok."Usaha adalah kadang hidup saya, sedangkan politik merupakan salah satu bentuk.pengabdian kepada negara," ucapnya.

Saat ini Pradi masih Ketua DPC Gerindra Kota Depok, , begitu pula Imam Budi Hartono baru menjabat Ketua DPD PKS Kota Depok.

Mantan big boss harian Monitor Depok (Monde) itu merasa bahagia karena dirinya bersama istrinya masih diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

"Kami (bersama istri) sampai saat ini diterima wellcome oleh pak Idris dan Pak Imam. Untuk saya akan selalu memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Depok," tutur Pradi.

Dia menambahkan, sebagai warga Depok akan memberikan kontribusinya demi kemajuan kota dan kesejahteraan Depok.

" Saya akan memberikan apresiasi bila berprestasi, rasanya terlalu kakuk menggunakan istilah kritik. Tapi akan memberikan masukan yang konstruktif dan berkolaborasi," paparnya.

Imam Budi Hartono pun berpantun: Pitung Jagoan Betawi Pintar Mengaji." Pasangan Idris Iman akan selalu menerima bang Pradi," ucap IBH sapaan akrab Wakil Walikota Depok itu.

Acara lepas sambut wakil walikota Depok dan Sekda Kota Depok ini dihadiri Seluruh OPD, dan Camat.

Dalam sambutannya Walikota Depok Mohammad idris berkata banyak sekali kenangan-kenangan dan pelajaran yang bisa didapatkan dari Pradi Supriatna selama menjabat bersama.

Dalam acara tersebut ditampilkan juga foto-foto pada saat wakil walikota Depok dan Sekda Kota Depok selama menjabat. 

Seorang warga negara yang mempunyai kelapangdadaan integritas untuk negara akan merasa berat karena 5 tahun bukan waktu yang sedikit walaupun tidak terasa, tapi tetap saja ada sesuatu hal  yang kita rasakan beda. Apalagi tadi di visualisasikan dengan foto-foto kenangan kita” ucap Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Kenangan paling membekas adalah bisa belajar menjadi tokoh-tokoh masyarakat atau leader dari macam-macam lifestyle. Ada yang informal dan non informal, ini saya belajar dari pak Pradi saya belajar bahasa-bahasa gaul istilahnya yang non informal” lanjutnya. 

Tidak lupa juga Mohammad Idris mengucapkan terima kasih khususnya untuk pak Pradi Supriatna yang sudah menjadi wakilnya selama 5 tahun menjabat.

“Ucapan terima kasih kepada beliau-beliau, pak Pradi yang selama ini bagaimana kekurangan pak Pradi dan bagaimana kekurangan pada saya, ada sesuatu yang saya dapat untuk kehidupan saya kedepannya” tutupnya.( jaya)

No comments:

Post a Comment