PKK Ponjay Berbagi Berkah Ramadhan Untuk Yatim dan Janda

 KabarPublik-Citayam

Wujud kepedulian sosial dalam memperingati Hari Jadi ke 22 Kota Depok bertepatan bulan Ramadhan 1442 Hijiriah, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP. PKK) Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok membagikan ratusan nasi box dan masker untuk anak yatim dan janda tua keluarga dhuafa, kamis sore (29/4/21).

Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya, Anita Mulyadi membagikan nasi box dan takjil serta masker kepada warga.

Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya (Ponjay), Anita Mulyadi menjelaskan,  pemberian sedikitnya 200 box nasi, takjil buka puasa, yakult dan masker sebagai wujud kepedulian keluarga besar TP PKK Kelurahan Pondokjaya terhadap kaum dhuafa setiap tahun dalam memperingati Hari Jadi Kota Depok dan tahun bertepatan dengan bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi  foto bersama para pengurus dan kader yang mengadakan kegiatan PPK Berbagi Berkah di bulan Ramadhan 1442 H.

"Alhamdulillah kegiatan  PKK Berbagi Berkah tahun bertepatan di bulan Ramadhan,  kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Kota Depok," kata Anita kepada KabarPublik.co.id, Kamis sore (29/4/21).

Mengingat masih suasana pandemi Covid12, Anita menegaskan, kegiatan membagikan sebanyak 200 box nasi, takjil, yakult dan masker tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dengan mengantarkan ratusan menu berbuka puasa secara door to door ke yatim dan janda tua.

"Kami memberikan langsung.ke rumah-rumah anak yatim dan janda tua, sehingga tidak mengumpulkan massa di satu lokasi karena mengedepankan protokol kesehatan," ujar Anita.

TP PKK Kelurahan Pondokjaya siap mengantarkan nasi box, takjil fan masker secara door to door kepada warga.

Menanggapi aksi sosial PKK, Lurah Pondokjaya, Mulyadi memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan sosial yang diadakan PKK Kelurahan Pondokjaya.

"Saya salut dan bangga kegiatan PKK Berbagi di bulan Ramadhan dalam rangka memperingati Hari Jadi  ke  22 Kota Depok, untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi," ucap Mulyadi.

Mulyadi dan Anita mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Depok dan Kecamatan Cipayung yang memberikan support atas terselenggaranya kegiatan PKK Berbagi Berkah di bulan Ramadhan. (jaya)


No comments:

Post a Comment