Ditengah Kesibukan PPDB, SMAN 6 Depok Santuni Puluhan Yatim Piatu Terdampak Covid19

KabarPublik-Depok

Wujud kepedulian sosial ditengah pandemi Covid19 dan kesibukan pendaftaran PPDB 2021 saat ini, SMAN 6 dibawah kepemimpinan, Abdul Fatah masih bisa menyisihkan waktu untuk berbuat aksi kemanusian dengan menyantuni puluhan yatim piatu terdampak Covid19.



Kepsek SMAN 6 Depok, Abdul Fatah menyerahkan donasi dermawan kepada yatim perwakilan sekolah dasar (SD) dan SMA, Sabtu (13/6/21).

Aksi kemanusiaan yang berlangsung di SMA Negeri 6 Kota Depok yang berlokasi di jalan Raya Maruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok Jawa Barat, Sabtu (12/6/21),  menyantuni sedikitnya 35 yatim piatu dari jenjang pendidikan SD,SMP dan SMA.

Abdul Fatah menuturkan, santunan untuk yatim piatu sekitar 35 anak dari tingkat SD, SMP hingga SMA sebagai aksi kemanusiaan yang merukan salah satu wujud kepedulian sosial ditengah pandemi Covid19 dari sekolah yang dipimpinnya baru setahun ini.

      Para calon penerima santunan menu ggu gilira 

"Hal ini sebagai pembelanjaran dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan emphaty bagi para anak didik SMAN 6. Alhamdulillah civitas SMAN 6 memang memiliki kepedulian sosial.yang tinggi," tutur Abdul Fatah kepada wartawan.

Fatah mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepadai para dermawan yang masih perduli terhadap nasib para anak Yatim yang terdampak akibat Covid 19 .

Seusai acara santunan, Kepsek SMAN 6 Depok, Abdul Fatah foto bersama para anak yatim piatu terdampak Covid19 penerima bantuan dari SMAN 6 Depok.

Mantan Kepsek SMAN 3 dan 14 Depok ini berharap kedepan dalam kegiatan sosial sekolahnya agar masih banyak lagi dermawan.

" Untuk itu kami berterimakasih kepada para dermawan,  ya lainya yang berjiwa sosial yang mau bekerjama dengan SMA Negeri 6 Kota Depok Jawa barat," pungkasnya. (jaya)

  

No comments:

Post a Comment