Pekka Rangkapanjaya Baru Kembali Terima Bantuan DPAPMK Kota Depok

KabarPublik-Rangkapanjaya

Perempuan Kepala Keluarga (Pekka) Kelurahan Rangkapanjaya Baru (Rjb), Kecamatan Pamcoran Mas (Panmas) kembali memperoleh bantuan perabotan masak  dari Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Keluarga (DPAPMK) Kota Depok.

Disaksikan pengurus LPM, Adi Mulya, Lurah Rangkapanjaya Baru, Zayadi menyerahkan bantuan DPAPMK Depok kepada Ketua Pekka Rjb, Tuti Herawati, Selasa (8/6/21).

Mewakili Pemkot Depok, Lurah Rangkapanjaya Baru, Zayadi mengharapkan bantuan untuk.kesekian kalinya dari DPAPMK bermanfaat dan digunakan dengan baik dan dirawat agar bisa bertahan lama.

"Saya berharap bantuan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik dan bermanfaat untuk.membantu usaha para anggota Pekka," kata Zayadi seusai menyerahkan bantuan DPAPMK Depok berupa perangkat oven dan mixer kepada Tuti Herawati, ketua Pekka Kelurahan Rangkapanjaya Baru di kantor kelurahan, Selasa (8/6/21).

Sebagai pimpinan wilayah, Zayadi mengucapkan terima kasih kepada DPAPMK Depok yang telah memberikan bantuan tersebut."Kami ucapkan terima kasih kepada DPAPMK Depok," ucapnya.

Hal yang senada juga disampaikan Ketua Pekka Rangkapanjaya Baru, Tuti Herawati.

"Pekka Rjb baru dibentuk tahun 2020 dan hingga kini sudah mendapat bantuan untuk sepuluh anggota. Kami ucapkan terima kasih kepada DPAPMK Depok," kata Tuti.

Tuti mengaku, bantuan-bantuan dari DPAPMK selama ini sangat membantu perekonomian  anggota Pekka. (jaya)

No comments:

Post a Comment