LPM Dan Elemen Masyarakat Bersinergi Dengan Lurah Beji, R Agus Muhammad

KabarPublik-Beji 

Sinergitas dan koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama elemen masyarakat dengan Lurah Beji yang baru, R Agus Muhammad siap menata dan memajukan wilayah Beji yang lebih baik.

Selepas perkenalan, konsolidasi dan koordinasi dengan elemen masyarakat, Senin siang (20/9/21), Lurah Beji, R Agus Muhammad dan Ketua LPM Kelurahan Beji, Dahlan Iskandar bersalam komando.

Terbentuknya sinergitas dan koordinasi kedua belah pihak itu terungkap dalam acara perkenalan, konsolidasi dan koordinas Lurah Beji, R Agus Muhammad, pengurus LPM, TP PKK, Karang Taruna, FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) dan elemen di kantor Kelurahan Beji, Senin siang (20/9/21).

Seusai perkenalan, konsolidasi dan koordinasi, Lurah Beji, R Agus Muhammad foto bersama elemen masyarakat Beji, Senin (20/9'21).

Dengan kehadiran Lurah Beji, R. Agus Muhammad, Dahlan berharap,  akan membawa perubahan yang lebih baik untuk wilayah Beji dan masyarakatnya.

"Demi untuk kemajuan Beji yang lebih baik saya kira rasa kepedulian warga akan muncul dengan sendirinya tanpa diminta," tandas Dahlan seusai acara pertemuan dengan  Lurah Beji, R Agus Muhammad di kantir kelurahan Beji, Senin siang (20/9/21).

Sebagai pendatang baru, Lurah Beji, R Agus Muhammad mendengar dan menyerap berbagai masukan dari elemen masyarakat. Dalam acara perkenalan, konsolidasi dan koordinasi, senin siang (20/9/21) tampak hadir cucu Naming D Bothin.

Untuk itu, Dahlan mengajak semua elemen masyarakat bersinergi bersama lurah Beji yang baru untuk menata dan memajukan wilayah Beji. "Sebab wilayah Beji milik kita, karena itu marilah semua elemen masyarakat kita bersinergi bersama pak Agus lurah Beji yang baru,"  ujar putra kelahiran Beji itu.

Sementara itu, Lurah Beji, R Agus Muhammad mengatakan, ingin melanjutkan program yang terdahulu agar lpebih baik lagi,terkoordinasi bersama elemen masyarakat seperti LPM, RT/RW, Karang Taruna, TP PKK dan lainnya.

"Acara hari ini adalah perkenalan sekaligus konsolidasi dan koordinasi dengan elemen masyarakat untuk menentukan rencana kedepan yang mau kami lakukan bersama untuk menata wilayah Beji yang lebih baik dan maju," kata Agus.

Agus akan  berusaha membangun Beji yang maju, berbudaya dan sejahtera yang lebih baik dengan merangkul dan bersinergi bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Beji. 

"Insya Allah...saya akan berusaha menata Kelurahan Beji yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera yang lebih baik, tentunya bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat Beji " pungkas Agus. (jaya)



No comments:

Post a Comment