Tujuh Calon Bertarung Rebut Kursi Ketum Ikalibels Jakarta

 KabarPublik-Jakarta

Mendekati Musyawarawah Besar (Mubes) Ke-V Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels) Jakarta, 'suhu politik' bursa Ketua Umum (Ketum) kian memanas, setiap angkatan menjagokan alumni angkatannya.

Pendaftaran bakal calon ketua unum, Taufik Farhamsyah angkatan 1999 diantar Ketua Timsesnya, Yudhi Dwi Dharma (kiri) angkatan 1987.

Setidaknya tercatat tujuh nama bakal calon ketua umum (balon ketum) akan bertarung merebutkan 'kursi panas' ketum yang bakal dihelat pada 24 Oktober 2021 di  D'arcici Hotel Sunter Jakarta Utara.


Ketujuh bakal calon Ketua Umum tersebut adalah : Adi Wiyaksana angkatan 1993, Anderson Derek Riwoe angkatan 1996, Boyke H. Simanjuntak angkatan 1987, Erwan Abdillah angkatan 1985. Lili Pramono angkatan 1984. Taufik Farhamsyah angkatan 1999, Wiwi Herdalisa angkatan 1984.

Panitia Musyawarah besar (Mubes) ke V Ikatan Keluarga Alumni SMAN 15 Jakarta (Ikalibels Jakarta) menyatakan, pendaftaran bakal calon Ketua Umum Ikalibels Jakarta ditutup pada 23 September 2021.

"Kami menyatakan pendaftaran telah dotutup. Ketujuh bakal calon Ketua Umum akan bertarung  di Mubes V tahun 2021 pada tanggal 24 Oktober 2021 di D'arcici Hotel Sunter Jakarta Utara," kata Ketua SC, Syamsuddin bersama Ketua OC Dimyati, Jumat (24/9/21).

Ketua Umum Ikalibels Jakarta, Dadang Tompro didampingi oleh Sekjen DPP Ikalibrls Jakarta, Agustono dan Bendum Rahyudin OI menyampaikan, apresiasi kepada para bakal calon ketua umum yang sudah mendaftar

"Kami sangat meng-apresiasi kepada para bakal calon ketua umum yang sudah mendaftar, mari kita sama sama sukseskan mubes ke V Ikalibels Jakarta ini, ini tugas kami dimasa akhir periode untuk menyelenggarakan kegiatan demokrasi yang baik dan benar, melalui pelaksanaan musyawarah besar Ikalibels yang ke V tahun 2021 ini, semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran untuk kita semua" kata Dadang Tompro

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikalivels Jakarta, Agustono menbahkan, Ikalibels Jakarta mewadahi sedikitnya 40  angkatan Ikatan keluarga alumni SMAN 15 Jakarta.

"Semua angkat berkontribusi sukseskan Mubes ke V tahun ini. Kita berharao Mubes ke V Ikalibels Jakarta menghasilkan keputusan organisasi yang lebih baik," pungkas Agustono. (jaya)

 memiliki kepengurusan dan memiliki dasar SK DPP Ikalibels Jakarta, Insya Allah semua akan berkontribusi di dalam Mubes ke V Ikalibels Jakarta untuk menghasilkan keputusan keputusan organisasi yang lebih baik" Sekjend DPP Ikalibels Agustono menambahkan

No comments:

Post a Comment