Lurah Soleh Optimis Pengurus Baru PKK Panmas Mampu Jalani 10 Program PKK

KabarPublik-Panmas

Lurah Pancoran Mas (Panmas),Moh Soleh merasa optimis kepengurusan baru TP PKK Kelurahan Panmas masa bakti 2021-2026 yang diketua Siti Aisyah akan lebih baik dan mampu menjalankan 10 program PKK.

Lurah Panmas, Moh Soleh memberikan sambutan dan arahan saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan baru TP PKK Kelurahan Panmas,Kamis (21/10/21).

Hal itu disampaikan Lurah Panmas, Moh Soleh saat melantik Ketua TP.PKK Kelurahan Panmas, Siti Aisyah bersama pengurus lain di ruang pertemuan kantor kelurahan Panmas, Kamis (21/10/21).

"Saya yakin dan percaya kedepan kepengurusan baru  TP PKK Kelurahan Pancoran Mas akan lebih baik dan mampu menjalankan 10 program PKK," kata Soleh dalam sambutan pelantikan pengurus TP PKK di kantor kelurahan, Kamis (21/10/21).


Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Panmas, Siti Hasanah (foto atas) dan Ketua TP PKK Kecamatan Pancoran Mas,  Nunung Nurhayati (foto bawah), keduanya mensupport dan memberikan arahan kepada pengurus baru.

Bersamaan waktu dan tempat, Lurah Soleh melantikan juga pengurus Poksus UP2K dan Pos KB masa bakti 2021-2026.

Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan baru ketiga organisasi mitra kerja kelurahan itu dihadiri pula Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Panmas, Siti Hasanah dan Ketua TP PKK Kecamatan Pancoran Mas,  Nunung Nurhayati.

           Seusai pelantikan foto bersam.

Siti Hasanah dan Nunung Nurhayati sama-sama memberikan support dan arah kepada pengurus baru TP PKK,  Poksus UP2K  dan  Pos KB.

Dengan adanya pelantikan lurah Panmas pada 7 September lalu, menurut Soleh, kepengurusan TP PKK perlu adanya penyesuaian terutama ketua TP PKK secara otomatis berubah.

Ia menambahkan, rotasi dan mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dan mungkin terjadi.

"Maka pelantikan dan pengukuhan hari ini hendaknya disikapi secara bijak," tandasnya.

Soleh berharap, kepengurusan baru TP PKK, Poksus UP2K dan Pos KB bersinergi dengan OPD dan RT/RW. (jaya)

No comments:

Post a Comment