PWI Depok Bersama TDN Bagi-Bagi 1500 Bungkus Beras Untuk Wartawan dan Warga

KabarPublik-Depokjaya

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok bersama Toko Daging Nusantara (TDN) cabang Depok menggelar aksi sosial membagi-bagikan sedikitnya 1.500  bungkus beras kepada wartawan anggota PWI Depok dan warga terdampak Covid19, Jumat (29/10/21).

Wakil ketua PWI Depok, Maulana Said menyerahkan bingkisan beras kepada wartawan, Jumat (29'10/21).

Aksi peduli sosial pembagian beras itu berlangsung di sekretariat PWI Depok Jl Melati, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas).

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan, aksi sosial ini merupakan kerjasama PWI Depok Peduli dengan Toko Daging Nusantara (TDN) sebagai bentuk kepedulian sosial.

Pengurus PWI Depok foto bersama manajemen Toko Daging Nusantara dalam kegiatan aksi sosial membagikan 1.500 bingkisan beras untuk wartawan dan warga, Jumaat (29/10/21).

"Pembagian bingkisan beras ini untuk teman-teman wartawan anggota PWI dan warga terdampak covid19. Alhamdulillah...berlangsung lancar dan kondusif," kata Rusdi kepada KabarPublik.co.id, Jumat (29/10/21).

Wartawan senior surat kabar harian Republika itu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban dari sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid19.

Para anggita PWI dan warga terlihat sukacita menerima bingkisan beras seberat 5 kg."Alhamdulillah...dan terima kasih kepada PWI Depok," ucap seorang seusai menerima bingkisan beras.

Warga lainnya Angga menuturkan, bantuan dari PWI dan TDN Kota Depok ini sangat membantu ekonomi yang sedang kembang kempis.

Sejak pandemi Covid19, Angga mengaku, dirinya terkena pemutusan kerja (PHK) sehingga sekarang ini menganggur, sulit mencari pekerjaan.
Untuk memenihi kebutuhan hidup keluarga, lanjutnya,  bekerja serabutan yang penting halal dan keluarga makan setiap hari.

"Terima kasih PWI dan Toko Daging Nusantara Kota Depok semoga apa yang telah dilakukan dapat balasan lebih baik dari Allah SWT," kata Angga mendoakan. (jaya)

No comments:

Post a Comment