Wakil Walikota Apresiasi Pencanangan Gotong Royong Massal RW 13 Mutiara Depok

KabarPublik-Sukmajaya

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi pencanangan gerakan Gotong Royong Massal (GRM) RW 13 dan kerja bakti kebersihan warga perumahan Mutiara Depok, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya yang dimotori Ketua RW13 perumahan Mutiara Depok, Endah Winarti, yang juga  anggota DPRD Depok, Sabtu pagi (2/10/21).

Wakil Walikota, Imam Budi Hartono menyerahkan bantuan vitamin dan masker untuk warga petumahan Mutiara Depok kepada Ketua RW13,Endah Winarti, Sabtu pagi (2/10/21).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota, Imam Budi Hartono merasa takjub dan bangga atas kualitas kebersihan di lingkungan RW.13.

"Kalo melihat lingkungannya begini bersih nyaris ga ada sampah lantas apanya yang harus dibersihkan, sampahnya saja nyaris ga ada nih," puji Imam mengawali sambutannya, tepuk tangan para pengurus RW13 dan RT serta warga.

Ketua RW 13 perumahan Mutiara Depok, Endah Winarti, yang juga anggota DPRD Depok

Menurut Imam, kualutas kebersihan di perumahan itu tidak lepas dari peran aktif yang sungguh-sungguh Ketua RW13  dan para ketua RT bersama warga."Selain bersih, lungkungannya asri dan sejuk," ujar Imam.

Wakil Walikota sekaligus memberikan.bantuan vitamin dan masker kepada warga yang diterima Ketua RW 13, Endah Winarti." Ada bantuan vitamin dan masker untuk warga, mudah-mudahan bermanfaat," tuturnya.

Wakil Walikota, Imam Budi Hartono dan Lurah Sukmajaya, Yedi foto bersama Ketua RW13 dan seluruh ketua RT perumahan Mutiara Depok, Sabtu pagi (2/10/21).

Wakil Walikota berharap, gerakan goto g royong massal yang dinilai cukup.bagus tetap berkelanjutan.

Dalam pencanangan itu turut hadir yakni Lurah Sukmajaya, Yedi dan Kabid SDA DPUPR Depok, Agus Sofan. Terlihat pula, Kepala Diskominfo Depok, Mantho, Sekdis Satpol PP Kota Depok dan Nunu Nugroho, ternyata kedua pejabat Pemkot Depok itu warga setempat. Selain itu hadir pula seluruh ketua RT di lingkungan RW 13.

Camat Sukmajaya, Feri Birowo (kaos putih), Lurah Sukmajaya, Yedi ( kaos orange) dan Ketua RW13. Endah Winarti (kaos hitam) bekerja bakti bersama warga Mutiara Depok Sabtu pagi (2/10/21).

Koordinator Gerakan Gotong Royong Massal RW.13 Perum Mutiara Depok, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, Eman Sulaeman menjelaskan,  GRM tidak hanya untuk kebersihan dan lingkungan, tetapi GRM dibentuk bertujuan untuk mengimbau agar masyarakat Mutiara Depok dan perumahan sekitar untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan dan keadaan yang ada di lingkungannya.

"Selain itu untuk kebersamaaan dan silaturahmi, sekaligus menjadi sarana diskusi dan musyawarah dalam membahas permasalahan  di lingkungan RW13," kata Sulaeman.

Selepas pencanganan GRM dilanjutkan kerja bakti dengan titik fokus di taman dan lapangan olahraga RT.10/RW13. Camat Sukmajaya, Feri Birowo dan Lurah Sukmajaya, Yedi mengikuti kerja bakti

Meski sebagai anggota DPRD Depok kesibukannya cukup padat dengan padatnya agenda kegiatan dewan,  Endah Winarti tetap aktif sebagai ketua RW13. Hal ini terlihat dari keguyuban para ketua dan pengurus RT/RW serta kekompakan warga di lingkungan perumahan kelas elit. (jaya)

No comments:

Post a Comment