Lurah Sanan Melantik Pengurus Katar Leuwinanggung 2021-2026

KabarPublik-Leuwinanggung

Kepengurusan Karang Taruna (Katar) Kelurahan Leuwinanggung periode 2021-2026 secara resmi dilantik Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat di Restro Panjang Jiwo, Kamis (4/11/21).

Seusai melantik, Leuwinanggung, Sanan Hidayat foto bersama kepengurusan baru Karang Taruna Kelurahan Leuwinangggung dan jajaran kelurahan, Kamis (4/11/21).

Dalam sambutan dan pengarahan pelantikan, Leuwinanggung, Sanan Hidayat berharap, kepengurusan baru yang diketuai Suherman bisa bermitra dan bersinergi dengan kelurahan dan jajarannya seperti LPM dan Tiga Pilar serta TP.PKK.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Suherman selaku ketua bersama kepengurusan baru Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," ucap Sanan.

Untuk kepengurusan baru Karang Taruna, menurut Sanan, hendaknya lebih aktif dalam berkoordinasi dengan seluruh jajaran kelurahan termasuk pula RT/RW."Sebab  Karang Taruna juga mitranya kelurahan seperti halnya LPM, TP PKK dan yang lainnya.

"Harapan saya jangan Tukcing alias begitu dibentuk cicing wae, tetapi kudu aktif.Sehingga kepengurusan baru Katar bermanfaat bagi masyarakat," ujar Sanan.

Pelantikan yang berlangsung di restro Panjang Jiwo dihadir pengurus LPM, Tiga Pilar, para pengurus RT/RW dan pengurus Katar Kecamatan Tapos dan tingkat Kota Depok. (jaya)

No comments:

Post a Comment