Peringatan HPN dan HUT ke 76 PWI di Depok Dihadiri Forkopinda dan Para Elit Parpol

KabarPublik-Kotakembang, Depok

Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT ke 76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kota Depok secara sederhana di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), Rabu (9/2/22).

Ketua panitia HPN dan HUT Ke 76 PWI tingkat Kota Depok tahun 2022, Feru Lentera menyerahkan plakat Anugerah PWI kepada Walikota Depok yang diwakili Sekda Depok, Supian Suri di halaman Kejari Depok, Rabu (9/2/22).

Dalam sambutan mewakili Walikota Depok, Supian Suri, Sekda Pemkot Depok memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan selamat memperingati HPN tahun 2022 dan HUT ke 76 PWI tingkat Kota Depok.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada teman-teman wartawan yang hari ini memperingati HPN dan HUT ke 76 PWI," kata Supian.

Dalam peringatan HPN dan HUT ke 76 PWI tingkat Kota Depok, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Kuncoro memberikan plakat penghargaan kerjasama Kejari dengan PWI Depok kepada Sekretaris Panpel HPN dan HUT ke 76 PWI tingkat Kota Depok, Lingga di halaman Kejari, Rabu (9/2/22).

Orang nomor wahid di jajaran struktur Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok itu merasa senang atas kerjasama wartawan dengan Pemkot Depok selama ini.

Sekretaris PWI Kora Depok, Wahyu Saputra mengucapkan terima kasih atas kehadiran unsur Forkopinda, para pimpinan parpol, komunitas wartawan Kota Depok dan para anggota PWI Depok.

"Makasih supportnya kawan-kawan semua. Acara HPN PWI Depok 2022 yang berlangsung di Kejaksaan Negeri Depok berjalan lancar, kami juga bertetimakasih kepada Pak Kajari yang tempatnya untuk peringatan HPN PWI Depok tahun," kata Wahyu.

Panitia HPN dan HUT ke 76 PWI tingkat Kota Depok tahun 2022 foto bersama para fungsionaris parpol di Kota Depok, Rabu (9/2/22).

Meski ditandai pemotongan nasi tumpang dan kue ulang tahun,  peringatan hari bersejarah bagi insan pers khususnya yang tergabung dalam wadah PWI dimeriahkan dengan pemberian Anugerah PWI  untuk Walikota Depok yang diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok, Supiyan Suri.

Selain Walikota Depok, panita juga memberikan plakat pengharga PWI Depok untuk mitra pers terhadap instansi yang peduli dan mendukung kerja pers di wilayah Kota Depok, diantaramya Sekda Kota Depok, Supian Suri dan Anggota DPRD Depok, Hamzah dari Fraksi Gerindra.

Peringatan HPN dan HUT ke 76 PWI  tingkat Kota Depok dihadiri pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), seperti Kapolres Kombes Pol Imran Siregar, Dandim 0508/ Depok, Kolonel TNI Fahmi Dalemunte, Kejari Depok, Kuncoro, Ketua DPRD Depok, MT Syahputra, para pimpinan partai politik (parpol)  diantara Ketua DPD Golkar Depok, Farabi A Rafiq,  Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tange Allo, Sekretaris DPC Gerindra, Hamzah, Fungsionaris DPD PAN Depok, Priyanto dan Endah Winarti, fungsionaris Partai Demokrat Kota Depok.

Sementara komunitas wartawan Kota Depok yang hadir di acara itu, diantaranya Ketua Sekber Depok, Yosep dan Ketua Forwad, Arek dan lainnya

Ketua Panitia HPN dan HUT ke 76 Kota Depok, Feru Lentera mengatakan, terselenggaranya kegiatan atas kerjasama PWI Depok bersama semua pihak khususnya unsur Forkopinda terutama Kejari Depok.

"Kami ucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan HPN Kota Depok hari ini," pungkas Feru. (jaya)


No comments:

Post a Comment