Tergusur Tol Desari, Lurah Zaenur Pastikan Kantor Kelurahan Rangkepanjaya Dibangun Tahun Ini

KabarPublik-Rangkepanjaya

Terkena pembebasan proyek JalanTol Depok-Antasari (Desari), Lurah Rangkepanjaya, ustad Zaenur Ahmad memastikan kantor Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kota Depok akan dibangun dalam dua tahap, dimulai tahun ini.

Kantor Kelurahan Rangkepanjaya yang tergusur proyek Jalan Tol Desari akan dibangun dua tahap, dimulai tahun ini.

Ditemui seusai mengikuti sholat Jumat Keliling (Jumling) bersama Camat Pancoran Mas (Panmas) di Masjid Al Muqoddim RW03 Kelurahan Rangkepanjaya, Jumat (25/2/22), Zaenur menjelaskan, tahap pertama pembangunan kantor kelurahan dimulai tahun ini dengan anggaran dari ganti rugi pembebasan proyek tol Desari.

"Insya Allah tahun ini dimulai pembangunan tahap pertama kantor kelurahan, dana bersumber dari jalan tol Desari," ungkap Zaenur didampingi Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Rangkepanjaya, Nur Alam kepada KabarPublik.co.id di kantor kelurahan seusai sholat Jumat (25/2/22).

Setelah pembangunan tahap pertama, Zaenur menambahkan, tahun depan akan dilanjutkan tahap kedua pembangunannya.

"Informasi dari Dinas Rumkin (perumahan dan permukiman) tahun depok dilanjutkan tahap kedua pembangunan kantor kelurahan," ujar Zaenur.

Dia tidak merinci anggaran dan kapan tahap pertama pembangunan kantor keluraham akan dimulai."Saat ini lagi dibahas bersama pihak pengelola Jalan tol," katanya. (jaya)

No comments:

Post a Comment