Lurah Sanan Menutup Resmi Pelatihan Digital Marketing Bagi Warga Leuwinanggung

KabarPublik-Leuwinanggung 

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat mengapresiasi dan berterima-kasih kepada peserta dan panitia Pelatihan Digital Marketing Kelurahan Leuwinanggung tahun 2022 di Wisma Kinasih, Tapos pada 27-29 Juni 2022.

Didampingi Kasi Kemaspel Kelurahan Leuwinanggung, Wawan Setiawan dan Ketua LPM Leuwinanggung, Didin Sutisna, Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat secara resmi menutup kegiatan pelatihan digital marketing di wisma Kinasih Tapos, Rabu (29/6/22).

"Selama tiga hari mengikuti pelatihan Digital Marketing dalam rangka menuntut ilmu, mudah-mudahan barokah dan membawa kemanfaatan bagi peserta dan masyarakat Leuwinanggung pada umumnya," kata Sanan dalam sambutan penutupan Pelatihan Digital Marketing di Wisma Kinasih, Tapos, Rabu (29/6/22).

Sanan menambahkan, para peserta pelatihan digital marketing memang jumlahnya terbatas karena disesuaikan dengan kemampuan anggaran Pemkot Depok.

Setelah ditutup resmi,Kasi Kemaspel Kelurahan Leuwinanggung, Wawan Setiawan dan Ketua LPM Leuwinanggung, Didin Sutisna dan Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat foto bersama para peserta  kegiatan pelatihan digital marketing di wisma Kinasih Tapos, Rabu (29/6/22).

Kalau seluruh warga Leuwinanggung diikutsertakan, kata Sanan, Pemkot tidak punya cukup dana karena untuk mendanai kegiatan pemberdayaan masyarakat (KPM) yang cukup banyak dan tidak hanya untuk Kelurahan Leuwinanggung saja, tapi juga kelurahan lain di Kota Depok.

"Dengan demikian para peserta dapat membagikan ilmu yang didapat selama pelatihan kepada warga lain, sehingga anggota masyarakat wilayah Leuwinanggung juga memperoleh ilmu pengetahuan Digital Marketing," papar Sanan.

Sementara itu Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kadi Kemaspel) Kelurahan Leuwinanggung, Wawan Setiawan mengatakan, pelatihan Digital Marketing berlangsung mulai 27-29 Juni 2022 berlangsung di wisma Kinasih Tapos.

Pelatihan selama tiga yang dibuka Camat Tapos Abdul Mutolib diikuti sebanyak 35 peserta terdiri dari Karang Taruna, pelaku UMKM, Perempuan kepala keluarga (Pekka) dan pengurus RT/RW.

"Alhamdulillah kegiatan pelatihan berlangsung lancar, aman, tertib, namun tidak ada peserta yang absen, terima kasih kami kepada camat, pak lurah, narasumber dan semua.pihak yang ikut mendukung kegiatan pelatihan Digital Marketing," pungkas Wawan. (jaya)


No comments:

Post a Comment