Lurah Nyoman Berharap Kelurahan Kalimulya Zero Stunting

KabarPublik-Kalimulya 

Dalam meraih Zero Stunting untuk mewujudkan Kota Depok Ramah Anak,  Kelurahan Kalimulya, Kecamatn Cilodong kembali memberikan menu sehat kepada balita stunting, Jumat (15/7/22).

Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa foto bersama orangtua dan balita stunting seusai pemberian menu sehat bagi balita stunting di kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jumaat pagi (15/7/22).

Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa menjelaskan, pemberian menu sehat kepada balita stunting tahap kedua ini bertujuan agar para balita stunting secara kuantitatif semakin berkurang.

"Ini masuk yang ke 2 yang petama saat launcing di kecamatan sebelum bulan puasa," kataNyoman kepada KabarPublik.co.id, Jumaat pagi (15/7/22).

Dia menambahkan, pemberian menu sehat untuk balita stunting merupakan turunan program D Sunting Menara. 

"Kegiatan ini dilaksanakan TP PKK Kelurahan Kalimulya dengan pendanaan bersumber dari donatur diantaranya pengusaha dan masyarakat," tuturnya.

Teknis pemberian menu sehat, menurut dia, secara simbolis berlangsung di halaman kantor Kelurahan Kalimulya untuk beberapa warga dan selebihnya diantar oleh OCACAN BANANAS ( ojeg cantik bawa makanan sehat Balita stuntung ). "Alhamdulillah...kegiatannya berlangsung lancar, aman dan tertib, semoga berkah," pungkas Nyoman. (jaya)


No comments:

Post a Comment