Lurah Agus Suryana Melantik Ketua RT/RW Se Boponter

KabarPublik- Boponter 

Lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Agus Suryana mengambil sumpah dan melantik sedikitnya 105 ketua RT/RW masa bakti 2022-2027 di aula kantor Kecamatan Cipayung, Rabu malam (27/10/22).

Seusai mengambil sumpah dan melantik sedikitnya 105 Ketua RT/RW periode 2022-2027, Lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Agus Suryana menyerahkan surat keputusan (SK) pelantikan RT/RW baru kepada perwakilan ketua RW, Rabu malam (27/10/22).

Sedikitnya 105 ketua RT/RW yang dilantik itu terdiri dari 13 Ketua Rukun Warga (RW) bersama 92 Ketua Rukun Tetangga se wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan sambutan pada pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) masa bakti 2022-2027 di aula Kecamatan Cipayung, Rabu malam (27/10/22).

Pelantikan yang berlangsung sederhana tadi malam itu dihadiri dan disaksikan Camat Cipayung, Hasan Nurdin dan sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cipayung, Ahmad Soma, anggota Babinsa dan Babinkamtibmas Boponter dan pengurus MUI Kelurahan Boponter.

Hadir pula anggota DPRD Depok daerah pemilihan (dapil) Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari)  diantara Yuni Indriyani (fraksi PDIP), Habib Syarif Gasin bin Al Atos (fraksi PKS) dan Babai Suhaemi, Priyanti Susilowati (Gerindra).

Para ketua RT/RW masa bakti 2022-2027 yang dilantik Lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Agus Suryana di aula Kecamatan Cipayung, Rabu malam (27/10/22).

Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan apresiasi yang tinggi kepada para ketua RT/RW yang baru dilantik Lurah Boponter.

Dia mengajak para ketua RT/RW yang baru dilantik dengan masa bakti selama lima tahun membangun wilayah Boponter lebih maju dan lebih baik sesuai misi Kota Depok: Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

"Kami berharap pak RT/RW mari kita bersama-sama bangun kampung kita wabil khusus Bojong Pondok Terong lebih baik lagi karena Kota Depok mempunyai misi Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Begitu pula Kecamatan Cipayung mempunyai moto Eksis yakni energik, kompak, santun, ikhlas dan senyum," tutur Hasan Nurdin.

Lurah Boponter, Agus Suryana mengajak ketua RT/RW yang telah dilantiknya bersinergi dengan kelurahan dalam mengemban tugas-tugasnya melayani masyarakat sebagaimana diamanatkan Peraturan Walikota Depok (Perwal) nomor 13 tahun 2021 yang telah diganti dengan Perwal nomor 65 tahun 2022.

"Marilah kita bersinergi dalam mengemban tugas-tugas melayani masyarakat untuk pembangunan Kota Depok," pinta Agus.

Untuk itu para ketua RT/RW yang telah resmi dilantik, Agus berharap, agar dapat bekerja lebih baik selama lima tahun kedepan.

"Mudah-mudahan dapat bekerja lebih baik selama lima tahun kedepan dalam melayani masyarakat," kata Agus. (jaya)

No comments:

Post a Comment