Siap Bertarung Di Kecamatan Cilodong, Bondan Dan Naura Raih Juara STQ Kelurahan Kalimulya

KabarPublik- Kalimulya 

Bondan dan Naura masing-masing meraih juara pertama untuk kategori qori dan qoriah pada ajang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kalimulya, Jumaat (7/10/22).

Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa foto bersama tim juri dan para peserta STQ Kelurahan Kalimulya di TPA Bengal Al Madani, Jumat (7/10/22).

Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa mengatakan, dalam kegiatan STQ Kelurahan Kalimulya terdapat 10 peserta. Hasil dari STQ ini, lanjut Nyoman, Bondan memperoleh juara pertama kategori lelaki (qori) dan Naura untuk kategori perempuan (qoriah).

Nyoman berharap, dari pembinaan ini memperoleh para peserta unggulan  baik secara kwantitas maupun dari kwalitas. Sehingga nantinya bisa mewakili kecamatan atau kota  untuk jenjang selanjutnya. 

"Harapan kami kegiatan ini ada peningkatan baik berupa pembinaan dari LPTQ kecamatan, sehingga bisa mendapatkan bibit- bibit umggul di wilayah. Sehingga nantinya bisa mewakili kecamatan atau kota untuk jenjang selanjutnya," kata Nyoman kepada KabarPublik.co.id, Jumat (7/10/22).

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Kalimulya yang berlangsung di Tempat Pengajian Al Qur'an Belajar Ngaji Lekar (TPA Bengal) Al Madani bimbingan Ustad Sobhari dibuka resmi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cilodong, Zaenal Arifin dan disaksikan Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kemaspel) Kecamatan Cilodong, Mulyadi dan Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa.

Sekcam Cilodong, Zaenal Arifin menjelaskan STQ Kelurahan Kalimulya merupakan kelurahan ketiga setelah Kalibaru dan Cilodong.

"Kelurahan Kalimulya metupakan kelurahan ketiga dalam melaksanakan STQ tingkat kelurahan di wilayah Cilodong," ucap Zaenal diamini Mulyadi, Kasie Kemaspel Kecamatan Cilodong. (jaya)

 


No comments:

Post a Comment