Untuk Edukasi Warganya, Kelurahan Panmas Gelar Sosialisasi Tanggap Bencana

KabarPublik- Panmas 

Di musim cuaca ekstrem saat ini warga di wilayah Pancoran Mas (Panmas) hendak tidak mengabaikan bencana berskala kecil karena bisa berpotensi mengancam keselamatan jiwa.

Lurah Panmas, Soleh memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Tanggap Bencana yang digelar Kelurahan Panmas di hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (25/10/22).

Himbauan disampaikan Camat Pancoran Mas (Panmas), Saiful Hidayat saat membuka kegiatan Sosialisasi Tanggap Bencana yang diadakan Kelurahan Panmas di hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (25/10/22).

"Meski sekarang masyarakat sangat merasa kuatir terhadap bencana berskala besar seperti tanah longsor, banjir dan kebakaran hebat, namun kejadian berskala kecil jangan diabaikan dari perhatian masyarakat," kata Saiful.

Peserta tampak antusias mengikuti kegiatan Sosialisasi Tanggap Bencana yang diadakan Kelurahan Panmas  di hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (25/10/22).

Dalam kesempatan itu, Lurah Panmas, Soleh mengatakan, kegiatan pelatihan tanggap bencana ini sebagai langkah preventif terhadap bencana atau musibah.

Camat Panmas, Saiful Hidayat dan Lurah Panmas, Soleh foto bersama nara sumber da para peserta kegiatan Sosialisasi Tanggap Bencana di hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (25/10/22).

"Dengan kegiatan pelatihan  ini kami memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai pentingnya pengetahuan tanggap bencana agar masyarakat secara mandiri bisa mencegah bila ada bencana," kata Soleh. (jaya)

No comments:

Post a Comment